Arif Budi Setyanto
Anindita Hidayat. [Instagram/aninditahidayat]

Bolatimes.com - Anindita Hidayat merupakan selebgram yang gemar membagikan konten olahraga. Penampilan Anindita juga kerap menjadi sorotan para netizen karena punya body goals idaman.

Terbaru, Anindita Hidayat membagikan momen ketika dirinya latihan angkat beban, Mengenakan sportwear hitam dipadukan celana abu-abu, Anindita tampak serius ketika angkat beban.

"Itu tidak pernah muda, kamu harus menjadi lebih kuat," tulis Anindita di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Workout Sampai Melet-melet, Berlliana Lovell: Kok Ekspresi Gue Kayak ...

Nah, unggahan Anindita Hidayat yang sedang angkat beban itu kemudian menjadi sorotan karena body goals-nya. Selain itu, warganet memberikan pujian dengan kekuatan yang dimiliki selebgram cantik ini.

Bahkan, ada juga yang menyebutkan Anindita Hidayat layaknya superhero, yakni Wonder Woman, ketika dirinya sedang mengangkat beban.

Baca Juga:
Jadwal Euro Hari Ini 12 Juni, Ada Duel Belgia Vs Rusia

"Kuat kali ya," komentar bacotisasi.

"strong bantet," seru sugi.r.86.

Sementara itu, Anindita Hidayat tak hanya pamer olahraga di media sosialnya. Tapi, Anindita juga kerap berbagai tips-tips workout kepada netizen yang penasaran.

Baca Juga:
AHHA PS Pati FC Datangkan Yudha Febrian, Domy Stupa: Jitak Aja Kalau Bandel

Berkat rajin berolahraga, tak ayal Anindita Hidayat mendapatkan body goals yang sempurna, sehingga membuat iri banyak wanita serta mengundang decak kagum kaum Adam.

Load More