Arif Budi Setyanto
Berlliana Lovell dan Jess Amalia. (Kolase Instagram)

Bolatimes.com - Berlliana Lovell dan Jess Amalia merupakan dua sosok selebgram yang saling kenal dan punya hubungan pertemanan baik. Mereka juga sering menghabiskan momen bersama, salah satunya ketika berolahraga.

Terbaru, Berrliana Lovell dan Jess Amalia diketahui kompak ngegym bareng. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Jess Amalia pada Rabu (9/6/2021).

Mereka tampil cantik dengan mengenakan sportwear saat ngegym. Berlliana mengenakan outfit biru navy, sedangkan Jess mamakai setelan berwarna orange dipadukan topi merah.

Baca Juga:
Meski Jadi Juru Kunci Grup, UAE Enggan Pandang Remeh Timnas Indonesia

Menariknya dalam potret yang diunggah itu, Berlliana dan Jess Amalia terlihat seru-seruan setelah ngegym. Sebab, Berlliana mencium ketiak selebgram yang juga dikenal sebagai fans Persija Jakarta tersebut.

Berlliana Lovell cium ketek Jess Amalia saat ngegym. (Instagram/jess_amalia20)

"Enak gak? enak kan? Enaklah masa engga Berlliana Lovell," tulis Jess Amalia di keterangan postingannya.

Nah postingan itu kemudian dibalas oleh Berlliana Lovell. Dia mengaku bahwa rasanya mencium ketek Jess Amalia, lumayan asam.

Baca Juga:
Doakan Ronaldo Sukses di Euro 2020, Georgina Cantik Kenakan Jersey Portugal

"Mayan asem sihh," tulis Berlliana di kolom komentar Jess Amalia.

Sementara itu, sosok Berlliana Lovell dan Jess Amalia merupakan selebgram yang sering mencuri atensi dari warganet lewat potret seksi di media sosialnya masing-masing.

Baca Juga:
Bagikan Tips Olahraga, Body Goals Fanny Ghassani Bikin Warganet Gagal Fokus

Load More