Arif Budi Setyanto
Berlliana Lovell. (Instagram/berlliana.lovell)

Bolatimes.com - Selebgram Berlliana Lovell kerap menyita perhatian lewat unggahannya di media sosial. Terbaru, postingan Berlliana Lovell juga membuat Denny Sumargo penasaran.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (9/6/2021), Berlliana Lovell membagikan video sedang ngegym. Mengenakan sportwear abu-abu dipadukan sneaker dengan warna senada, Berlliana tampak serius.

Kendati tampak serius melakukan gerakan workout di tempat gym, Berlliana Lovell mengaku hanya pencitraan. Hal itu disampaikan Berlliana di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Deschamps Beberkan Kondisi Cedera Karim Benzema, Absen di Euro 2020?

"Pake citra, eh pencitraan maksudnya," tulisan di caption unggahan tersebut.

Menariknya, mantan pebasket yang beralih ke dunia hiburan, yakni Denny Sumargo ikut nimbrung di postingan Berlliana Lovell. Denny Sumargo memprotes pengambilan angle video saat Berlliana ngegym.

Baca Juga:
Mengerikan! Intip Starting XI Pemain Top Eropa yang Absen di Euro 2020

Nah, komentar tersebut langsung ditimpali oleh Berlliana. Dia kemudian menyindir Denny yang muncul di kolom komentarnya.

"Kenapa harus elu yang nongol. Kenapa gak adek ipar lu koko," timpal Berlliana.

Berlliana Lovell dan Denny Sumargo memang sudah kenal satu sama lain. Mereka juga pernah membuat konten di kanal YouTube Denny Sumargo dan bermain basket bareng.

Baca Juga:
Deretan WAGs Timnas Jerman di Euro 2020, Cantik-cantik Semua!

Load More