Arif Budi Setyanto
Tunangan Mayweather yang diusir dari rumah mewahnya. (Instagram/thereal.annamonroe)

Bolatimes.com - Petinnju legendaris Floyd Mayweather dikabarkan memiliki rencana untuk menikahi penari stripris yang bernama Anna Monroe. Sebelumnya, Anna yang sudah bertunangan dengan Mayweather sempat diusir dari rumah.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Anna Monroe diusir dari rumah Mayweather karena sang petinju ingin fokus dalam laga eksibisi melawan YouTuber, Logan Paul.

Anna Monroe memang sudah tinggal bersama Mayweather di sebuah mansion mewah yang punya harga sekitar Rp158 miliar.

Baca Juga:
Pengakuan Eks Wasit Vietnam: Gol Pertama ke Gawang Indonesia Tidak Sah

Kini laga antara Mayweather dan Logan Paul sudah selesai digelar. Tidak ada pemenang dalam laga itu karena pertarungan keduanya dianggap imbang. Setelah laga tersebut, Mayweather dikabarkan langsung menemui Anna Monroe.

Seorang sumber membenarkan hal tersebut. Bahkan, sumber itu mengatakan bahwa Mayweather dan kekasihnya akan segera liburan panjang serta merencanakan pernikahan.

Floyd Mayweather. (Sumber: Sporting News).

"Anna adalah orang yang pertama ditemui Floyd setelah pertarungan. Sempat berpisah telah membuat hati mereka semakin dekat," ucap seorang sumber dikutip dari The Sun pada Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:
6 Fakta Gofar Hilman, Fans Ibrahimovic yang Dituding Lakukan Pelecehan

"Sekarang mereka menantikan liburan panjang dan mereka juga sedang merencanakan pernikahan. Banyak orang mengira hubungan mereka akan putus setelah Mayweather meminta Anna meninggalkan rumah."

"Itu jauh dari kebenaran. Mereka saling suka, tapi Floyd dalam mode pertarungan penuh dan ingin memberikan perhatian total pada pertarungannya (melawan Logan Paul)," pungkasnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Belum 'Move On' soal Gol Kontroversial Vietnam

Load More