Arif Budi Setyanto
Dewi Persik. (Suara.com).

Bolatimes.com - Pedangdut Dewi Perssik merupakan selebriti yang memperhatikan kesehatan tubuhnya. Salah satu olahraga yang sering dilakukan oleh Dewi Perssik adalah pole dance.

Terbaru, melalui akun Instagramnya yang diunggah pada Senin (7/6/2021), Dewi Perssik membagikan video ketika dirinya pole dance. Dalam video unggahannya tersebut, Dewi Perssik mengenakan sportwear hitam dan celana merah.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga mengunakan sepatu high heels yang memang khusus dipakai untuk olahraga pole dance. Pedangdut berusia 35 tahun ini memperlihatkan kebolehannya saat pole dance.

Baca Juga:
Ahmad Al-ali, Wasit Asal Kuwait yang Punya 'Kedekatan' dengan Vietnam

Dewi Perssik bergerak lincah di tiang pile dance. Dia tampak semaki jago untuk melakukan olahraga ini. Tentu, Dewi Perssik juga didampingi oleh instrukur olahraga ketika melakukan pole dance.

Sontak, unggahan Dewi Perssik tersebut menyedot atensi warganet. Para warganet takjub dengan lincahnya Dewi Perssik melakukan pole dance.

Baca Juga:
Bantai Indonesia, Bintang Timnas Vietnam: Ini Pertandingan yang Sulit

"Keren kak Dewi," komentar ronasanjaya46.

"Wow kudu kuat otot tangan dan kaki nih," tulis swanti1911.

"Keren mami," seru kartika.ariani.37.

Baca Juga:
Indonesia Dibantai Vietnam, Nama Luis Milla Masuk Trending Topic

Terlepas dari itu, Dewi Perssik belum lama ini ribut dengan Pengusaha florist, Denise Chariesta. Tapi, Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya tidak mau berantem dengan Denise karena mengaku levelnya bisa turun.

Load More