Arif Budi Setyanto
Foto Close Up wajah Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Selebgram Awkarin kerap mencuri perhatian warganet lewat unggahan di media sosialnya. Terkini, Awkarin pamer body goals saat olahraga paddling.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (3/6/2021), Awkarin membagikan video singkat ketika olahraga paddling di Labuan Bajo. Dalam video itu, Awkarin yang tampak siluet pamer body goals

Awkarin pun tampak menikmati panorama indah di Labuan Bajo. Pemandangan di video Awkarin tersebut memang indah dengan menampilkan panorama sunset.

Baca Juga:
Innalilahi, Eks Presenter Olahraga Terry Putri Bagikan Kabar Duka

Nah, melihat unggahan video Awkarin tersebut, para warganet dibikin takjub. Para warganet memberikan pujian di kolom komentar postingan Awkarin.

"Goals sekali Karin," komentar kilaaad.

Baca Juga:
Nagita Slavina Jadi Ikon PON Papua Dihujat, Raffi Ahmad Langsung Bereaksi

"Gila si keren bangat," vanes08_.

Awkarin sendiri merupakan selebgram yang populer dan sering mencuri atensi warganet. Sebagai selebgram, Awkarin menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga.

Sementara itu, olahraga paddling sendiri makin populer di Indonesia. Nah, sosok yang kerap mempopulerkan paddling tersebut adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikaan, Susi Pudjiastuti.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Pamer Foto Workout, Tubuh Langsingnya Jadi Sorotan

Saat masih menjabat sebagai menteri, Susi Pudjiastuti kerap menjadi sorotan karena asyik berolahraga paddling.

Load More