Arif Budi Setyanto
Berlliana Lovell. (Instagram/berlliana.lovell)

Bolatimes.com - Berlliana Lovell merupakan selebgram yang gemar membagikan aktivitas olahraga. Dia rajin berolahraga demi menjaga tubuh ideal yang dimilikinya.

Dari berbagai unggahan terkait aktivitas olahraganya, ada satu moen menarik yang sempat dibagikan oleh Berlliana Lovell. Saat itu, Berlliana membagikan video singkat melakukan workout yang diunggah pada Maret 2021.

Dalam video tersebut, Berlliana mengenakan pakaian super ketat. Tak hanya itu, gaya workout Berlliana juga menjadi sorotan netizen.

Baca Juga:
Viral Suara Hati Istri: Zahra Dihujat, Fanny Ghassani: Salahnya di Mana?

Sebab, Berlliana Lovell membuat video parodi workout. Berlliana memang menirukan instruktur yang terpampang di televisi, tapi dia melakukan gerakan kebalikannya.

Contohnya saat melakukan plank, Berlliana malah rebahan dan tangannya yang di atas. Workout Berlliana ini mengundang gelak tawa netizen.

Tak hanya itu, banyak netizen yang juga gagal fokus karena gerakan Berlliana workout sambil rebahan dengan mengenakan pakaian ketat. Hal itu diungkapkan oleh netizen di kolom komentar postingannya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pose Tengkurap Kenakan Tank Top, Netizen Gaduh

"Kenapa pikiranku kemana mana," komentar rochman_kaharudin.

"Ngiluu gue," tulis awanmasbroo.

Baca Juga:
5 Pesona Memes Prameswari, Si Cantik Mantan Gebetan Billy Syahputra

Berliana memang sangat rajin berolahraga. Oleh karena itu, wajah kiranya apabila gadis 28 tahun itu membiliki body yang indah.

Load More