Arif Budi Setyanto
Presenter Fanny Ghassani. [@fannyghassani / Instagram]

Bolatimes.com - Presenter cantik Fanny Ghassani belum lama ini membuat takjub warganet. Sebab, Fanny menunjukkan kekuatannya saat latihan angkat beban.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (29/5/2021), unjuk gigi dengan kekuatan yang dimilikinya. Mengenakan sport bra dan hot pants, Fanny pamer angkat beban.

Awalnya Fanny beposisi setengah jongkok berusaha mengankat beban tersebut. Layaknya seorang atlet handal, Fanny kemudian bisa mengangkat beban besi seberat 30 kg di atas kepalanya.

Baca Juga:
Zinedine Zidane Beberkan Alasan Tinggalkan Real Madrid, Sakit Hati?

"Harus kuat dan seksi," tulis Fanny Ghassani di keterangan postingannya.

Sontak, unggahan Fanny Ghassani mengundang decak kagum dari warganet. Mereka tak menyangka aktris sekaligus presenter cantik memiliki kekuatan yang hebat.

Baca Juga:
Juventus Perpanjang Masa Peminjaman Alvaro Motara

"Wow mbak Fanny," timpal riandjmalik.

"Kereen nih mainan Oly sekarang," tulis angginasalamah.

Sementara itu, latihan beban ini bukan pertama kali bagi Fanny Ghassani. Presenter yang pernah membawakan program sport di salah satu stasiun televisi swasta tersebut kerap membagikan momen olahraga angkat beban di Instagramnya.

Baca Juga:
Seksi Pakai Sport Bra saat Ngegym, Body Goals Kartika Berliana Jadi Sorotan

Olahraga angkat beban sendiri merupakan latihan yang punya memiliki manfaat kesehatan. Salah satunya, angkat beban ini bisa meningkatkan massa otot sehingga bisa mencegah osteoporosis.

Load More