Arif Budi Setyanto
Anindita Hidayat. [Instagram/aninditahidayat]

Bolatimes.com - Nama Anindita Hidayat dikenal banyak kalangan dari Instagram. Tak hanya membagikan aktivitas kesehariannya, selebgram ini juga gemar berolahraga dan membagikan tips workout.

Memiliki wajah cantik, kulit putih dan tubuh langsing, perempuan yang akrab disapa Anin itu disebut warganet mirip Bunga Citra Lestari hingga Nikita Willy.

Melalui Instagramnya, Anindita Hidayat tak sungkan mengajak netizen berolahraga. Nyatanya, dia kerap membagikan tips-tips untuk workout yang sederhana.

Baca Juga:
Pochettino Mau Tinggalkan PSG, Balik ke Tottenham?

Pada Sabtu (29/5/2021), Anin membuat video untuk lower body workout dengan resistance band. Anin pun menunjukkan cara-cara workout yang sederhana dan bisa dilakukan dimana saja.

Sontak melihat Anin membagikan tips berolahraga, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Para warganet heboh dengan penampilan Anin yang seksi ketika berolahraga.

Baca Juga:
Pujian Benzema kepada Mbappe: Dia Pemain yang Sangat Cepat!

"Dia yang olahraga, gue yang keringetan," timpal andreygunawanoke.

"Nonton aja, gue udah ikutan sehat," komentar ikillhidayat.

Sementara itu, Anindita Hidayat memang sering membagikan tips olahraga di Instagram. Nah, berkat penampilan seksinya, Anin juga kerap menyedot atensi banyak netizen.

Baca Juga:
Lupakan Masa Lalu, Karim Benzema Fokus Bela Timnas Prancis di Euro 2020

Di Instagram sendiri, Anin merupakan sosok populer. Buktinya saat ini Instagram Anin sudah diikuti lebih dari 440 ribu followers.

Load More