Irwan Febri Rialdi
Sophia Rogan. (Instagram/@thesophiarogan)

Bolatimes.com - Kontes Miss Grand Indonesia 2021 sukses digelar secara sederhana pada 20 Mei 2021 malam. Pemenang dari ajang bergengsi tersebut adalah si cantik, Sophia Rogan.

Berbeda dari kebanyakan kontes kecantikan, Miss Grand Indonesia 2021 tidak menghadirkan banyak peserta dan hanya ditayangkan secara virtual di kanal YouTube Ivan Gunawan.

Nantinya Sophia akan dikirim sebagai wakil Indonesia dalam ajang Miss Grand International yang akan digelar Desember 2021 mendatang di Thailand.

Baca Juga:
Pamer Momen Liburan, Potret Seksi WAGs Atletico Madrid Viral

Nah, sebelum tampil di ajang Miss Grand International, berbagai persiapan dilakukan oleh Sophia, salah satunya adalah dengan olahraga demi menjaga bentuk tubuh.

Salah satu olahraga yang dilakukan gadis 19 tahun itu adalah nge-gym. Ia membagikan aktivitasnya itu beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya dengan keterangan lokasi Corbuzier Gym Osbond.

Sophia tampak cantik menawan dalam foto itu. Mengenakan sportwear warna hitam, lekuk tubuh dirinya pun tidak luput dari perhattian netizen. Tidak sedikit yang kagum dengan body gadis berdarah Inggris ini.

Baca Juga:
Pakai Crop Top, Maria Vania Pose Hot Busung Dada di Pinggir Kolam Renang

Sophia Rogan. (Instagram/@thesophiarogan)

"Body check," tulis fernasfathiadhy dengan emticon mata cinta.

"Body udah cucok," puji almirasavitri21.

"Wow body," tulis sarawatttttt.

Baca Juga:
Totalitas Dukung Chelsea, Fans Cantik Thailand Rela Telanjang Dada

Sophia sendiri saat ini tengah menjalani karantina. Kendati ajang Miss Grand International masih beberapa bulan lagi, Tim Yayasan Dunia Mega Bintang ternyata ingin langsung menyiapkan langkah selanjutnya demi prestasi terbaik Sophia.

Load More