Arif Budi Setyanto
Siva Aprilia dan Berlliana Lovell. (Kolase Instagram)

Bolatimes.com - Siva Aprilia merupakan ring girl MMA yang sering pamer momen berolahraga. Terbaru, Siva Aprilia membagikan potret berkuda bersama selebgram cantik, Berlliana Lovell.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagramnya pada Sabtu (29/5/2021). Dalam postingannya tersetbu, Siva Aprilia mengajak Berlliana Lovell.

Mereka berdua pun tampak kompak mengenakan outfit serba hitam. Dalam potret tersebut. Siva Aprilia terlihat menunggangi kuda, sedangkan Berlliana Lovell berpose di sampingnya.

Baca Juga:
Pamer Momen Liburan, Potret Seksi WAGs Atletico Madrid Viral

Kendati demikian, Siva Aprilia malah meminta maaf saat mengajak Berlliana berkuda. Sebab, menurutnya banyak drama yang terjadi ketika mereka berkuda bareng.

Siva Aprilia berkuda dengan Berlliana Lovell. (Instagram/sivaapriliareal)

"Udah cantik dan sabarnya luar biasa lu cong Berlliana Lovell. Jangan kapok ya cong, maafin gue ada aja dramanya, ya ampun," tulis Siva di keterangan postingannya.

Nah, melihat postingan tersebut warganet kemudian memberikan pujian. Bahkan ada yang menyebutkan Siva Aprilia dan Berlliana Lovell duet maut saat berkuda.

Baca Juga:
Pakai Crop Top, Maria Vania Pose Hot Busung Dada di Pinggir Kolam Renang

"Duet maut, mereka berdua jatuh bumi kena gempa," tulos tia_nivanka.

"Kolaborasi," komentar wfendi790.

"Mimpi apa tuh kuda sampe dapet dua cewek cakep begini," timpal angga.sugianto.86.

Baca Juga:
Totalitas Dukung Chelsea, Fans Cantik Thailand Rela Telanjang Dada

Terlepas dari itu, sosok Siva Aprilia dan Berlliana Lovell memang tersohor di jagat maya. Buktinya, Siva Aprilia kini memiliki lebih dari 2,6 juta pengikut di Instagram, sedangkan Berlliana 3,1 followers.

Load More