Irwan Febri Rialdi
Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

Bolatimes.com - Presenter olahraga cantik Maria Vania saat ini sedang jomblo. Setelah putus dengan seorang pria bule, ia belum menemukan dambadaan hati pengganti.

Banyak pria yang mendekatinya, tapi perempuan 29 tahun itu mengaku belum ada yang cocok. Tak mau main-main, Maria ingin cari pria yang siap menikah.

Maria Vania (Youtube.com)

"Jujur yang mendekati banyak, cuma kembali lagi aku bukan cari pacar yang iseng. Sampai sekarang masih membuka lowongan bagi siapapun yang mungkin jodoh aku," kata Maria dilansir dari channel YouTube Beepdo.

Baca Juga:
Luis Milla Digosipkan Jadi Pelatih Baru Persija, Mohamad Prapanca: Rahasia!

"Aku cari yang satu untuk selamanya. Umur aku udah bukan cari pacar lagi. Jadi emang cari calon suami. Untuk pacar-pacaran aku enggak deh, aku cari yang serius," imbuhnya.

Sulit cari pria yang cocok dan bisa mengerti dengan pekerjaannya, Maria tak mau lagi menargetkan kapan menikah.

Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Dulu ditargetin, tapi sekarang kayaknya susah ya. Apalagi aku setiap hari rata-rata kerja. Susah untuk cari cowok yang mengerti kerjaan aku. Kadang (aku) Sabtu Minggu kerja sampai jam 1 malam syuting," pungkas Maria.

Baca Juga:
Gabung TC Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Dapat Perlakuan 'Spesial'

Wanita yang berprofesi sebagai model dan presenter itu mengungkapkan kriteria pria idamannya. Pernah pacaran sama bule, Maria ternyata pengen punya jodoh pria lokal.

"Lokal, itu nomor satu, cuma lokal doang. Kedua setia. Aku perlu yang kerja keras. Kalau uang bisa sama-sama dicari. Aku kan orangnya kerja keras banget jadi aku butuh cowok yang lebih ekstra effort dibanding aku," lanjutnya.

(Matamata.com/Dea)

Baca Juga:
Tiba di Dubai, Witan Sulaeman Diminta Shin Tae-yong Lakukan Hal Tak Terduga

Load More