Arif Budi Setyanto
Model Amerika Serikat, Kendall Jenner yang pernah terciduk pacari pemain-pemain NBA. (Instagram/@kendalljenner)

Bolatimes.com - Model ternama Amerika Serikat, Kendal Jenner, merupakan selebriti yang sering berkencan dengan atlet NBA. Tak hanya sekali, Kendall Jenner tercatat beberapa kali berkencan dengan pebasket NBA.

Kendall Jenner merupakan sosok model papan atas yang punya paras cantik dan tubuh yang ideal. Kakak Kylie Jenner ini juga sering memperagakan beragam busana dari merk kenamaan.

Hal tersebut membuat Kendall Jenner menjadi pusat perhatian para kaum Adam. Menariknya, dari banyak pria, Kendall sering menjalin hubungan atau digosipkan dengan pemain basket NBA.

Baca Juga:
Meski Musuh di Lapangan, Istri Messi Bagikan Foto Akur Suaminya dan Suarez

Siapa saja deretan pemain basket NBA yang pernah jatuh hati kepada Kendall Jenner? berikut rangkumannya.

1. Chandler Parsons

Nama pertama adalah Chandler Parsons. Dia dikabarkan dekat dengan Kendall pada tahun 2014 silam ketika dirinya masih berseragam Dallas Mavericks.

Baca Juga:
Spain Masters 2021: Seluruh Ganda Putra Indonesia Menang di Laga Pembuka

Parsons dan Kendall Jenner juga sudah melakukan kencan makan malam. Namun sayangnya, setelah itu, keduanya sudah jarang terlihat bersama.

2. D'Angelo Russell

Kendall Jenner juga pernah dikabarkan dekat dengan pemain Minnesota Timberwolves, D'Angelo Russel. Kala itu, Russell masih menjadi pemain rookie di Los Angeles Lakers.

Baca Juga:
Sudah Gabung TC Timnas, Ryuji Utomo: Saya Ingin Berikan yang Terbaik

Meski beberapa media mengabarkan mereka kedua berpacaran, sumber terdekat menyebutkan bahwa hubungan Kendall Jenner dan D'Angelo Russsell hanya berteman.

3. Jordan Clarkson

Jordan Clarkson kepergok jalan dengan Kendall Jenner.

Pada 2016 Kendall Jenner juga berkencan dengan pemain Los Angeles Lakers saat itu, Jordan Clarkson. Bahkan Kendall Jenner dan Jordan Clarkson kepergok ciuman di sebuah pesta.

Baca Juga:
Ciptakan Sejarah, Perusahaan Karoseri 'HOPE' akan Melantai di Bursa Saham

4. Blake Griffin

Blake Griffin bersama Kendall Jenner

Bintang Brooklyn Nets, Blae Griffin juga pernah jatuh ke pelukan Kendall Jenner. Momen itu terjadi pada tahun 2017 lalu ketika dia berseragam LA Clippers.

5. Ben Simmons

Ben Simmons dan Kendal Jenner

Setelah dengan Blake Griffin, Kendall Jenner juga sempat lama berpacaran dengan bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons. Pasangan ini memiliki hubungan yang romantis.

Ben Simmons dan Kendall Jenner bahkan dikabarkan bakal tinggal bersama di LA. Sayangnya, hubungan yang berjalan sekitar dua tahun tersebut kandas

6. Kyle Kuzma

Kyle Kuzma dan Kendall Jenner

Kyle Kuzma dan Kendall Jenner pernah kepergok berkencan di sebuah kapal pesiar. Meski foto yang beredar kurang jelas, publik yakin bahwa gambar yang viral itu memang Kuzma dan Kendall.

7. Devin Booker

Devin Booker dan Kendall Jenner

Terakhir, Kendall Jenner kini menjalin kisah asmara dengan bintang Phoenix Suns, Devin Booker. Kendall Jenner dan Booker kepergok pernah jalan pada April 2020.

Pada akhirnya keduanya go public di hari Valentine 2021 kemarin. Kini Kendall Jenner pun masih mesra bersama Devin Booker yang sedang mengincar cincin NBA.

Load More