Arif Budi Setyanto
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Siapa sangka aktris sekaligus selebgram kenamaan Indonesia, Anya Geraldine, punya dedikasi tinggi untuk berolahraga. Terbaru, Anya masih mendatangi tempat gym, meski pergelangan tangannya cedera.

Anya Geraldine merupakan selebriti yang sering membagikan momen olahraga di akun Instagramnya. Anya rutin berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya saat ini.

Hal itu dilakukan Anya karena dia sempat merasa tak percaya diri ketika berat badannya naik drastis. Anya Geraldine mengaku pernah mencapai berat bada 70 kilogram dan insecure karena perutnya buncit jika makan dengan porsi yang banyak.

Baca Juga:
Putra David Beckham Pamer Foto Peluk Pacarnya, Warganet Salfok ke Perut

Nah, demi menjaga kondisi tubuhnya, Anya punya dedikasi tinggi untuk olahraga. Sampai-sampai saat dia melakukan gym, pergelangan tangannya mengalami cedera.

Kabar itu dibagikan langsung oleh Anya sendiri melalui Instagram Stories-nya pada Selasa (18/5/2021). Dalam unggahannya tersebut, Anya memperlihatkan pergelangan tangannya yang dibalut.

Pergelangan tangan Anya Geraldine dibalut kain pink. (Instagram/anyageraldine)

Sebelumnya, Anya Geraldine juga sempat membuat publik penasaran dengan tempat gym yang didatanginya. Mengenakan jaket pink dengan celana olahraga hitam, Anya terlihat sangat semringah ketika ngegym.

Baca Juga:
Kenalin Si Cantik Andrea Meza, Miss Universe 2020 yang Gemar Olahraga

Warganet yang kepo kemudian menebak bahwa Anya sedang ngegym di rumah pembalap asal Indonesia, Sean Gelael.

Sementara itu, nama Anya Geraldine disebut bakal bergabung menjadi pendukung wanit Rans Cilegon FC yang disebut Rans Angel. Hal itu disampaikan sendiri oleh chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Tragedi Menimpa Neymar, Sangat Terpukul saat Bagikan Kabar Duka

Load More