Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Tunangan Mayweather yang diusir dari rumah mewahnya. (Instagram/thereal.annamonroe)

Bolatimes.com - Floyd Mayweather sudah bertunangan dengan wanita cantik bernama Anna Monroe. Namun belum lama ini Mayweather mengusir tunangannya dari rumah mewahnya yang berada di Las Vegas.

Melansir laporan dari The Sun pada Minggu (9/5/2021) Mayweather dan tunangannya, Anna Monroe dianggap sudah tak menjalin kasih lagi. Pasalnya, mantan petinju tersebut mengusir tunangannya keluar dari rumah mewah.

Usut punya usut, pengusiran Mayweather ini bukan dilandasi perselingkuhan atau urusan asmara. Mayweather mengusir tunangannya agar dirinya bisa berdiam diri.

Baca Juga:
Tuai Kritikan Pedas, Arthur Irawan Disemangati Aktris Cantik Ini

Hal itu karena Mayweather sedang mempersiapkan laga eksibisi selanjutnya di mana ia bakal bertarung dengan YouTuber sekaligus petinju, Logan Paul. Demi memenangkan pertandingan, Mayweather tak mau persiapannya terganggu.

"Floyd dan Anna masih bersama. Ketika dia harus bertarung, para wanita dalam kehidupan Floyd harus memahaminya. Ini menunjukkan betapa seriusnya dia melawan Logan" ucap seorang sumber dekat Mayweather.

Floyd Mayweather. (Sumber: Sporting News).

Nah, Mayweather sendiri juga menjanjikan kepada tunangannya jika pertarungannya sudah selesai, maka dia akan menuruti permintaan Anna untuk liburan mewah.

Baca Juga:
Pose Bareng Shin Tae-yong, Asnawi Bikin Unggahan Bernada Sindiran

"Floyd menjelaskan setelah dia mengalahkan Logan. Dia akan membawa Anna kemanapun dia ingin pergi. Mereka tetap bersatu," imbuh sumber tersebut.

Meski laga ini bertajuk eksibisi, Mayweather tidak mau memandang remeh. Dia akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi pemenang. Salah satu pengorbanannya, yakni mengusir tunangan seksinya dari rumah.

Baca Juga:
Bagikan Foto Latihan Bersama Timnas, Arthur Irawan Sampaikan Pesan ini

Load More