Senin, 04 Juli 2022
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto : Kamis, 06 Mei 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Petarung wanita UFC, Jessica Eye, mendapatkan kritkan keras karena menjual konten dewasa. Tak tinggal diam, Jessica akhirnya memberikan pembelaan dengan keputusan yang diambilnya.

Nama Jessica Eye menjadi sorotan setelah dia memutuskan untuk menawarkan konten dewasa. Veteran kelas terbang UFC ini memanfaatkan penampilannya untuk mengikuti banyak jejak atlet MMA dan model dan mendaftar situs OnlyFans.

Jessica menjual berbagai foto dewasa mulai dari 25 dolar AS (sekitar Rp358 ribu) untuk foto kaki. Hingga 7.000 dolar AS (sekitar Rp100 juta) untuk foto telanjang bulat.

Langkah Jessica tersebut langsung memantik respons dari warganet. Banyak dari mereka yang mengkritik keputusan Jessica untuk menjual konten dewasa, meski dirinya masih berstatus sebagai petarung UFC.

Menanggapi hal itu, Jessica pun santai. Pasalnya, itu merupakan pilihan pribadinya dan tidak bisa diganggun gugat. Jika terjadi apa-apa, dia juga akan menanggung risiko sendiri.

Jessica Eye sedang pose seksi. (Instagram/jessicaevileye)

"Saya mengatakan apa yang saya katakan. Sungguh lucu betapa orang-orang pada kesal. Tapi hei, mereka memnita harga untuk melihat saya telanjang. Tubuhku, pilihanku, entah disukai atau tidak," ucap Jessica seperti dikutip dari rt.com pada Kamis (6/5/2021).

Sementara itu, Jessica bukan atlet MMA yang pertama kali terjun untuk menjual konten dewasa. Sebelumnya banyak para petarung wanita yang mencari sumber penghasilan tambahan dengan menjual konten dewasa.

Hal itu dilakukan karena adanya pemotongan upah yang dialami oleh para petarung wanita ini. Sehingga mereka mau tak mau harus mendapatkan uang tambahan.

BACA SELANJUTNYA

Ribut-ribut Soal Rusia-Ukraina, UFC Bak Kena Sambar Petir di Siang Bolong