Senin, 04 Juli 2022
Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto : Kamis, 06 Mei 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, tetap berusaha menemui sang kekasih, Francesca Novella di tengah kesibukan jadwalnya. Keduanya tampak mesra, meski jarang bertemu.

Hubungan Valentino Rossi dan Francesca Novella memang romantis. Akan tetapi, keduanya jarang bertemu karena memiliki kesibukan masing-masing.

Rossi punya kesibukan dengan jadwal MotoGP, sedangkan Francesca yang bekerja sebagai model, sering bepergian. Alhasil mereka jarang bertemu dan kadang terpisah oleh jarak.

Namun, baru-baru ini Rossi dan kekasihnya bisa menghabiskan waktu bersama karena keduanya sama-sama sedang luang. Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial Instagram kekasih Rossi pada Rabu (5/5/2021).

Dalam unggahannya tersebut, Rossi dan Francesca tampak mesra. Sudah lama tak bertemu, Francesca pun melayangkan kecupan mesra di kepala Rossi tanda bahwa dia kangen dengan pujaan hatinya.

Valentino Rossi dicium kekasihnya. (Instagram/francescasofianovello)

Sontak unggahan ini langsung menyedot perhatian para warganet. Banyak warganet yang ikut bahagia dengan kemesraan Rossi bersama kekasihnya.

Rossi dan Francesca telah berhubungan sejak akhir 2017 lalu. Pada awal tahun 2018, keduanya mulai go public lantaran tidak sungkan membagikan kemesraannya di media sosial.

Sementara itu, Valentino Rossi masih terpuruk di sepanjang MotoGP 2021 kali ini. Teranyar, Rossi hanya mampu finis di urutan ke-17 pada MotoGP Spanyol yang digelar di sirkuit Jerez pada Minggu (2/5/2021) lalu.

BACA SELANJUTNYA

Update Klasemen Pembalap MotoGP 2022: Fabio Quartararo Teratas, Disusul Aleix Espargaro