Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Valentino Rossi bersama kekasihnya. (Instagram/francescasofianovello)

Bolatimes.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, tetap berusaha menemui sang kekasih, Francesca Novella di tengah kesibukan jadwalnya. Keduanya tampak mesra, meski jarang bertemu.

Hubungan Valentino Rossi dan Francesca Novella memang romantis. Akan tetapi, keduanya jarang bertemu karena memiliki kesibukan masing-masing.

Rossi punya kesibukan dengan jadwal MotoGP, sedangkan Francesca yang bekerja sebagai model, sering bepergian. Alhasil mereka jarang bertemu dan kadang terpisah oleh jarak.

Baca Juga:
Timo Werner: Kemarin Dicaci Maki Istri Thiago Silva, Kini Dipuji

Namun, baru-baru ini Rossi dan kekasihnya bisa menghabiskan waktu bersama karena keduanya sama-sama sedang luang. Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial Instagram kekasih Rossi pada Rabu (5/5/2021).

Dalam unggahannya tersebut, Rossi dan Francesca tampak mesra. Sudah lama tak bertemu, Francesca pun melayangkan kecupan mesra di kepala Rossi tanda bahwa dia kangen dengan pujaan hatinya.

Valentino Rossi dicium kekasihnya. (Instagram/francescasofianovello)

Sontak unggahan ini langsung menyedot perhatian para warganet. Banyak warganet yang ikut bahagia dengan kemesraan Rossi bersama kekasihnya.

Baca Juga:
Jiwa Emak-emak, Istri Kim Kurniawan Cuci Baju Anaknya Meski Sedang Liburan

Rossi dan Francesca telah berhubungan sejak akhir 2017 lalu. Pada awal tahun 2018, keduanya mulai go public lantaran tidak sungkan membagikan kemesraannya di media sosial.

Sementara itu, Valentino Rossi masih terpuruk di sepanjang MotoGP 2021 kali ini. Teranyar, Rossi hanya mampu finis di urutan ke-17 pada MotoGP Spanyol yang digelar di sirkuit Jerez pada Minggu (2/5/2021) lalu.

Baca Juga:
Kejutan, Marc Klok Pamit Tinggalkan TC Timnas Indonesia

Load More