Arsito Hidayatullah
Sosok Chantal Della Concetta. [Instagram chantaldellaconcetta_/captured]

Bolatimes.com - Masyarakat Tanah Air mungkin sudah tidak asing dengan nama Chantal Della Concetta. Ya, dia adalah presenter atau pembaca berita cantik yang sering muncul di televisi terutama periode tahun 2000-an.

Beberapa tahun terakhir memang, sosok Chantal tak pernah terlihat sebagai pembaca berita. Kini ia memang lebih aktif menjadi instruktur yoga, bahkan hingga mendirikan studio yoga sendiri.

Namun lewat akun Instagram-nya, Chantal masih kerap membagikan foto yang nyatanya body goals sekali untuk para wanita. Seperti apa ya..? Langsung simak yuk!

1. Pamerkan perut rata

Perut rata Chantal Della Concetta. [Instagram chantaldellaconcetta_/captured]

Chantal belum lama ini diketahui sudah menginjak usia 40 tahun. Namun nyatanya ia masih tetap terlihat awet muda dan selalu segar.

Seperti yang terlihat pada foto dalam unggahan ini, Chantal tidak hanya terlihat cantik, tapi juga bugar dengan perut ratanya.

2. Aktif sebagai instruktur yoga

Chantal Della Concetta di tempat yoga. [Instagram chantaldellaconcetta_/captured]

Wanita kelahiran Bandung ini diketahui membuka studio yoga yang dinamakan Trainstation Studio. Chantal pun turun langsung menjadi instruktur yoga di studionya itu.

Ia juga kerap membagikan momen-momen saat melakukan yoga. Meski memasuki kepala empat, namun tubuh Chantal terbukti sangat lentur saat melakukan gerakan yoga.

Di page perikutnya... kunci sehat Chantal Della Concetta dan kalimat motivasinya!

Load More