Irwan Febri Rialdi
Ericko Lim dan Listy Chan [Instagram]

Bolatimes.com - Atlet Esports, Listy Chan, sedang viral setelah diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan seorang YouTuber, Ericko Lim, dengan mantan pacarnya yang bernama Jessica Jane.

Bahkan, video kemesraan Listy Chan dengan Ericko Lim tersebar luas di media sosial setelah dibuongkar oleh Jessica Jane. Dalam video itu, tampak sang YouTuber bertelandang dada sembari mencium Listy.

Ericko Lim dan Listy Chan [Instagram]

Ericko Lim pernah memberikan klarifikasi jika hubungannya dengan Listy Chan hanya sebatas teman.

"Gue memang lagi deket sama Listy baru-baru ini. Tapi kami hangout as a friend," kata Ericko Lim di Insta Story.

Namun, lewat video yang diperlihatkan Jessica Jane, membuktikan bahwa hubungan itu bukan sekadar teman.

"Kalau bilang ini as a friend, bagian mana yang dibilang teman? Sudah enggak mau bahas apa-apa lagi," kata Jessica Jane.

Video itu membuat warganet geram dengan Ericko Lim. Banyak di antara mereka yang kemudian menghujat YouTuber yang sempat berseteru dengan Reza Arap ini.

Jessica Jane [Instagram]

"Sudah enggak respect sama Ericko Lim," tulis akun @what4niceday sambil menunjukkan a telah unsubscribe channel YouTube Ericko Lim.

"Dari Ericko Lim dan Jessica Jane kita belajar: Komitmen itu bohong, setia itu omong kosong. Semua akan meninggalkan jika salah satu pasangan kek baji***n," kata akun @jeva_reo.

"Dikasih yang kayak Lisa BLACKPINK, malah pilih yang kayak Cimoy Montok. Parah men, manusia memang enggak pernah puas, ingin yang lebih dan lebih," imbuh warganet lainnya.

Penulis: Rena Pangesti

Load More