Irwan Febri Rialdi
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Bolatimes.com - Nama Tante Ernie mendadak menjadi sorotan netizen. Bahkan, namanya sempat menduduki trending topic Twitter usai diwawancara oleh Gofar Hilman pada Senin (18/5/2020).

Tante Ernie sebetulnya adalah seorang selebgram. Pengikut terbilang sangat banyak, yakni sudah mencapai lebih dari 1 juta followers.

 Tante Ernie populer karena mempunyai bentuk tubuh yang menawan meskipun sudah punya anak tiga. Selain tubuhnya yang seksi, ia juga disorot karena parasnya yang cantik.

Baca Juga:
Sebelum Menekuni Balapan, Marc Marquez Punya Cita-cita Jadi Pesepak Bola

Di laman Instagramnya, @himynameisernie, Tante Ernie kerap membagikan rutinitas harian. Selain belanja dan jalan-jalan, ia juga menggemari olahraga.

"Masak-makan-nonton-olahraga-tidur, repeat repeat repeat!! Kalian ngapain aja??" tulis Tante Ernie dalam caption postingannya, yang sedang duduk di atas working ball.

Baca Juga:
Pesan Aji Santoso pada Pemainnya yang Menekuni Bisnis Kuliner

"Sudah keringetan belum hari ini? #stayhome #staysafe #keephealthy #dirumahaja" tulisnya dalam caption.

Ia pun memilih menggunakan sepeda untuk memutari komplek demi badan tetap aktif dan bergerak.

Baca Juga:
Empat Potret Seksi Sarah Kohan, Istri Chicharito yang Gemar Foto Bugil

"Gym nya tutup, tapi gak ada alasan untuk tidak berolah raga. Naik sepeda sambil berjemur jam 10 pagi selama 10-15 menit bisa meningkatkan imunitas tubuh. Yuk kita teruskan untuk hidup sehat," tulisnya.

Meditasi menurutnya membantuk tubuh lebih rileks, yang secara langsung membuat pikiran lebih jernih.

Baca Juga:
Roger Federer Jadi Atlet Berpendapatan Tertinggi Kalahkan Messi dan Ronaldo

"Apa aktivitasmu di pagi hari selama masa karantina ini? Olahraga bisa dimana saja, termasuk di rumah sendiri. Setelah berkeringat, menutup aktivitas ini dengan bermeditasi bisa membuat tubuh terasa lebih relaks, pikiran pun lebih jernih dan meningkatkan kualitas tidur di malam hari. Yuk kita lanjutkan pola hidup sehat #stayhome#socialdistancing#dirumahaja"

Berjemur tiap hari penting untuk imunitas tubuh loh!

"Sudah berjemurkah hari ini?? Berdasarkan penelitian, berjemur di pagi hari selama 10-15 menit dapat meningkatkan imunitas tubuh. .
Yuuk kita sempatin berjemur gaes!!!"

Penulis: Reza Sulaiman

Load More