Irwan Febri Rialdi
Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Sean Gelael (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok yang gemar dengan dunia otomotif. Terbukti, beberapa mobil mewah terparkir di garasi pribadinya, mulai dari Toyota Alphard hingga Lamborghini.

Bahkan, ia sempat kepincut membeli mobil Ferrari yang dibawa Andre Taulany saat hendak silaturahmi. Namun, rencana itu gagal karena tidak diizinkan oleh istrinya, Nagita Slavina.

Kali ini, Sultan Andara kembali membuat heboh dengan mampir ke salah satunya rekannya yang seorang pembalap Formula 2 asal Indonesia, yakni Sean Gelael.

Baca Juga:
Bikin Melongo, Begini Seksinya Istri Lionel Messi saat Olahraga

Di sana Raffi terlihat bertransaksi dengan Sean tentang pembelian benda bersejarah, yakni sayap depan dan belakang mobil F1 Toro Rosso.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah fotonya bersama Gading Marteen dan Sean bersama bodi mobil F1 saat berada di rumah sang pembalap. Menariknya, ia membeli itu hanya untuk pajangan di kantor Rans Entertainment.

"Front and Rear Wing Mobil Formula 1 balap SAH !!! Gokil! Mau dipajang di kantor Rans," tulis Raffi dalam unggahan fotonya.

Baca Juga:
Setelah Panci dan Ketupat, Eks Menpora Kembali Kritik Jokowi

Raffi Ahmad bersama Gading Marten dan Sean Gelael (Instagram-Raffinagita1717)

Sementara di akun Instagram Sean Gelael @gelaelized, ia juga mengunggah foto yang serupa serta menuliskan harga dari sayap F1 Toro Rosso koleksinya itu.

"SOLD!!! Rear Wing F1 Toro Rosso 2018 yang gw pake testing dibeli Sultan @raffinagita1717 1M," tulis Sean.

Postingan Sean Gelael dengan kedatangan Raffi AHmad (Instagram-seangelael)

Penulis: Gagah Radhitya

Baca Juga:
Bercinta Sekali dalam Sehari, Kekasih Isco: Kami Sangat Kompetitif

Load More