Irwan Febri Rialdi
Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.renee)

Bolatimes.com - Atlet golf cantik asal Amerika, Paige Spiranac, memiliki kenangan buruk terhadap mantan kekasihnya dulu. Pasalnya, mantan pecarnya tersebut tega menyebarluaskan foto syurnya di internet.

Foto syur Paige disebar oleh mantan pacarnya pada tahun 2016 lalu dan setelah itu, ia merasa dunianya hancur.

Meskipun ia sering membagikan foto seksi di Instagramnya, tetap saja Paige tak bisa membayangkan, bagaimana foto telanjangnya dinikmati dan dilihat oleh banyak orang di luaran sana.

Baca Juga:
Alexis Sanchez dan Arturo Vidal Dikarantina karena Virus Corona

"Orang-orang pikir aku akan baik-baik saja karena aku memiliki lebih banyak gambar yang seksi. Tapi mereka kehilangan seluruh pesan di baliknya. Aku di media sosial sebenarnya bukan siapa aku yang sebenarnya," kata Paige, dilansir dari Daily Mail.

"Ada banyak hal yang ingin aku simpan sendiri dan tubuh telanjang milikku adalah salah satunya. Dan itu diambil dariku," jelasnya.

Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.renee)

Paige sendiri kini sedang tersandung kasus pelecehan karena bermain golf pakai baju seksi dan memperlihatkan belahan payudara. Atas aksi itu, ia dinilai melecehkan olahraga golf dan mulai mendapat cibiran dari berbagai pihak.

Baca Juga:
Kalteng Putra Ternyata Belum Lunasi Gaji Para Pemain Musim Lalu

"Golf adalah tempat terburuk yang mutlak bagiku karena aku adalah kebalikan dari semua yang harus dilakukan oleh seorang atlet golf," jelasnya.

Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.renee)

"Kami terikat memiliki kepentingan bersama dan kami semua menyukai hal yang sama. Aku tak mengerti mengapa itu penting jika kamu pakai polo (baju) dan aku tidak memakai polo," ungkap Paige.

Paige sendiri bukan atlet golf sembarangan. Ia sangat berprestasi di bidangnya. Baru-baru ini, ia bahkan memenangkan penghargaan All-Mountain West Conference selama dua musim.

Baca Juga:
Viral Foto Ronaldinho Mabuk-mabukan di Penjara

Penulis: Rima Suliastini

Load More