Irwan Febri Rialdi
Selebrasi pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo, usai menaklukkan Anders Antonsen (Denmark) di babak perempat final French Open 2019, Jumat (25/10). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Kabar baik datang untuk pecinta bulu tangkis Indonesia. Televisi Republik Indonesia (TVRI) dipastikan bakal menyiarkan pertandingan bulu tangkis, mulai dari Thomas Cup, Uber Cup, hingga BWF Series.

Kabar membahagiaan tersebut diumumkan oleh Director of Program and News Affair TVRI, Apni Jaya Putra, melalui Twitter pribadinya pada Kamis (9/1/2019) siang WIB.

"BREAKING NEWS: TVRI Rumah Bulutangkis akan menyiarkan Thomas Cup dan Uber Cup 2020, BWF Series mulai dari 300, 500, 750 dan 1000 dan World Tour Finals. Eksklusif hanya di @TVRINasional," tulis Apni.

Baca Juga:
Kevin De Bruyne Sebut Timnya Hanya Butuh 15 Menit Latihan untuk Kalahkan MU

Apni melalui cuitannya menyebut TVRI akan menyiarkan pertandingan bulu tangkis. (Twitter/@apni).

Cuitan Apni pun mendapat sambutan bahagia dari pecinta bulu tangkis di kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang sudah tidak sabar menyaksikan event tersebut.

"PUJA TVRI AJAIB," tulis @annisaalqis.

"Panjang Umur TVRI," tulis @galihrhamda_ni.

Baca Juga:
Resmi, Ini Klub Asnawi Mangkualam di Musim 2020

"Wow mantep nih. Keren," tulis @mohamadsahidin_

"Terima kasih banyak TVRI!!!" tulis @princesscalla.

"Ini keren pake banget sih!! Terimakasih TVRI!!" timpal @veenera23.

Baca Juga:
Kritik Piala Super Spanyol Digelar di Arab Saudi, Valverde: Ini Karena Uang

Sayangnya, belum dijelaskan secara rinci kapan pertandingan bulu tangkis mulai disiarkan. Namun, kabar ini tetap saja menjadi informasi yang bahagia untuk pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Load More