Rauhanda Riyantama
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, meraih medali emas SEA Games 2019 setelah di partai final mengalahkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, Senin (9/12). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Tahun baru 2020 menjadi kalender kompetisi paling penting bagi sebagian pebulutangkis top dunia, tak terkecuali pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

Praveen / Melati yang kini menjadi salah satu ujung tombak skuat ganda campuran Merah-Putih, pun bertekad untuk bisa menaikkan peringkat dunia di tahun 2020.

Tak hanya itu, jawara Denmark Open dan French Open 2019 ini juga memiliki ambisi besar untuk bisa lolos ke perhelatan akbar Olimpiade 2020 Tokyo.

Baca Juga:
Resmi! Alfath Fathier Dikontrak Persija Jakarta Tiga Tahun

"Target tahun depan tidak muluk-muluk, masuk Olimpiade dulu. Kan masih ada empat bulan lagi (kualifikasinya)," ujar Melati, dikutip dari Suara.com.

"Sampai dimulainya Olimpiade 2020, semoga performa kami tidak menurun. Kalau bisa rangkingnya naik, agar tak langsung bertemu unggulan," sambung pebulutangkis cantik itu.

Setelah mendapat jatah libur Hari Raya Natal, pasangan Praveen / Melati sendiri sudah mulai berlatih di Pelatnas PBSI, Cipayung.

Baca Juga:
Rekor Gemilang Liverpool di Akhir 2019, Tak Pernah Kalah di 50 Laga Kandang

Turnamen terdekat yang akan mereka mainkan adalah Malaysia Masters pada 7-12 Januari 2020 mendatang.

Load More