Galih Priatmojo
Screenshoot bus kontingen Vietnam tabrak bus kontingen Laos jelang pembukaan SEA Games 2019, Filipina, Sabtu (30/11/2019). [nld.com.vn ]

Bolatimes.com - Nasib nahas dialami delegasi Vietnam dan Laos saat bersiap menghadiri upacara pembukaan SEA Games 2019, Filipina.

Surat kabar Inquirer menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada sore hari menjelang dihelatnya pembukaan SEA Games 2019 di provinsi Bulacan.

Dua bus yang bertabrakan tersebut membawa para official dan juga atlet dari Laos dan Vietnam. Dikabarkan ada sebanyak 40 penumpang di bus kontingen Laos sedangkan di kontingen Vietnam ada sebanyak 42 penumpang.

Baca Juga:
Balas Budi, Mourinho Undang Makan Siang Anak Gawang yang Berjasa Pada Spurs

Kepolisian setempat membenarkan telah terjadi kecelakaan tabrakan antara bus Vietnam dengan bus milik kontingen Laos. Pihaknya pun saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

Dijelaskan bahwa kejadian tersebut bermula dari bus yang membawa kontingen Laos tiba-tiba saja menginjak rem secara mendadak. Bus Vietnam yang berada di belakangnya pun tak sanggup menghindar hingga akhirnya menambrak bagian belakang bus Laos.

Screenshoot bus kontingen Vietnam tabrak bus kontingen Laos jelang pembukaan SEA Games 2019, Filipina, Sabtu (30/11/2019). [nld.com.vn ]

Bus milik kontingen Vietnam mengalami pecah kaca dan penyok pada bagian depannya. Pihak panitia dalam hal ini PHISGOC pun segera bertindak dengan mengganti bus yang rusak.

Baca Juga:
Pelatih Vietnam Minta Pemainnya Puasa Bicara ke Media Jelang Lawan Timnas

Sementara itu, perwakilan panitia SEA Games 2019 yakni PHISGOC menyebut peristiwa kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa maupun luka berarti.

Load More