Galih Priatmojo
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro)

Bolatimes.com - Sehari setelah resmi dilantik sebagai Menpora yang baru, Zainudin Amali langsung mengikuti prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dari pelaksana tugas (Plt) Hanif Dhakiri di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Yang cukup menyita perhatian, yakni sosok putri Zainudin Amali bernama Safira yang diperkenalkan bersama sang istri di atas panggung.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Europa, Manchester United Ditunggu Partizan Belgrade

Safira datang dengan menggunakan setelan casual kaus putih dipadukan blazer dengan warna serupa.

Dalam sambutannya, Zainudin Amali sempat berseloroh, apabila melihatnya berjalan dengan wanita selain istrinya, maka terdapat sistem yang harus segera diperbaiki.

Putri Menpora Zainudin Amali, Safira (kedua dari kiri) saat menghadiri Sertijab di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

"Bila menyaksikan saya jalan dengan orang lain, bukan dengan dia, berarti ada sesuatu dan tata kelola yang harus diperbaiki," canda Zainudin Amali.

Baca Juga:
Melawat ke Markas Liverpool, Harry Kane Optimis Tottenham Petik Poin Penuh

Sementara itu, Nadiah mengatakan, mendukung penuh kiprah sang suami sebagai Menpora periode 2019-2024.

Ia pun berharap dan mendoakan mantan anggota DPR empat periode berturut-turut itu bisa amanah dalam memegang jabatan Menpora.

Istri Menpora Zainudin Amali, Nadiah saat menghadiri Sertijab di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

"Harapan saya bapak bisa fokus dalam kerjaannya. Sehingga dana-dana yang ada itu benar-benar dipergunakan untuk Kemenpora, supaya berhasil," ujarnya.

Baca Juga:
Sah! Indonesia Terpilih sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

"Semoga bapak sukses, amanah dan dapat dukungan penuh dari jajarannya. Bisa menyelesaikan tugas sampai akhir, selamat dunia akhirat. Sukses untuk negara," tukas Nadiah, istri Menpora Zainudin Amali.

Load More