Rauhanda Riyantama
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon juara Denmark Open 2019. (Dok. PBSI)

Bolatimes.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan gelar juara mereka di pentas Denmark Open.

Kevin / Marcus keluar sebagai kampiun Denmark Open 2019 usai mengalahkan Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan dalam All Indonesian Final di Odense Sportspark, Denmark, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

The Minions yang berpredikat unggulan pertama mengalahkan The Daddies yang merupakan unggulan kedua, dengan skor 21-14, 21-13 hanya dalam waktu 28 menit. 

Baca Juga:
Jurgen Klopp Merasa Dirugikan VAR di Laga Man United Vs Liverpool, Mengapa?

Dengan kemenangan ini, Kevin / Marcus pun menambah keunggulan head-to-head mereka menjadi 10-2 atas Hendra / Ahsan, termasuk menjadi lima kemenangan berturut-turut di tahun 2019 ini.

Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan di podium Denmark Open 2019. (Dok. PBSI)

Melalui kemenangan ini, Indonesia juga menjadi juara umum dalam kejuaraan Denmark Open 2019, dengan meraih dua gelar juara dari lima nomor yang dipertandingkan.

Sementara China yang mengirim tiga wakilnya di babak final, menelan dua kegagalan dengan salah satu di antaranya dikalahkan pasangan Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti di nomor ganda campuran.

Baca Juga:
Rashford ke Liverpool: Mereka Tak Pantas Raih Poin di Old Trafford

Load More