Rauhanda Riyantama
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (bawah) dan Hendra Setiawan (atas) mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke semi final usai mengalahkan pasangan Endo/Watanabe dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc)

Bolatimes.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak mematok target muluk di China Open 2019. Meski belum lama ini sukses memenangi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, mereka hanya mencanangkan minimal lolos ke semifinal.

"Inginnya masuk semifinal. Kalau bisa lebih itu bonus," ujar Hendra Setiawan saat ditemui Suara.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Pasangan berjuluk The Daddies ini menjadi unggulan kedua di China Open 2019. Di babak pertama, Hendra/Ahsan akan menghadapi wakil India, Attri Manu/Reddy B. Sumeeth.

Baca Juga:
Borneo Gagalkan Kemenangan Arema, Persebaya Ditahan Imbang Kalteng Putra

Suasana latihan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (11/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Ahsan menjelaskan, status unggulan tak berarti banyak dalam kans meraih gelar juara. Karena itu, setiap laga di China Open 2019 harus dihadapi dengan tingkat fokus yang tinggi.

"Lawan India kami harus fokus, apapun bisa terjadi di lapangan. Jadi kami tak mau lengah," pungkas Ahsan.

China Open 2019 sendiri akan dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou pada 17-22 September mendatang.

Baca Juga:
PSS Sleman Curi Tiga Poin di Kandang Semen Padang FC

Load More