Galih Priatmojo
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (bawah) dan Hendra Setiawan (atas) mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke semi final usai mengalahkan pasangan Endo/Watanabe dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Bolatimes.com - Jelang menghadapi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mendapat sponsor baru.

Hendra/Ahsan menjalin kerjasama dengan salah satu produsen minuman isotonic yakni Yuzu dengan durasi kontrak satu tahun.

Baca Juga:
Terbebas dari Pengaruh Obat, Mahrez Siap Turun di Laga Perdana Man City

Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

"Ini salah satu komitmen dari Yuzu untuk mendukung prestasi bulutangkis Indonesia. Melalui Hendra/Ahsan, kami harap bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk melakukan yang terbaik," ujar Brand Manager Yuxu Isotonic, Agung N Budiman.

Hendra/Ahsan menyambut positif kerjasama tersebut. Sebagai pemain profesional alias non-Pelatnas, nominal kontrak dari Yuzu disebut mereka sangat membantu sebagai modal mengikuti berbagai turnamen.

Baca Juga:
Eks Pemain Piala Presiden Ini Kerja Jadi Pengantar Makanan 14 Jam Sehari

"Yang pasti saya ucapkan terima kasih kepada Yuzu sudah mau mensupport kita. Yang pasti kita tetap bersemangat meraih hasil terbaik ke depannya," kata Hendra.

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, terhenti di babak pertama Thailand Open 2019 usai kalah dari Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), Rabu (30/7). [Humas PBSI]

Senada dengan Hendra, Ahsan mengaku senang dengan penandatanganan kerjasama tersebut.

Ia berharap bisa tampil semakin baik lagi mengingat Olimpiade 2020 Tokyo sudah di depan mata.

Baca Juga:
Tira-Persikabo Pecahkan Rekor yang Dua Musim Dipegang Persija Jakarta

"Produk Yuzu sendiri sudah saya rasakan ya, minuman ini ada di Pelatnas PBSI. Semoga dengan dukungan ini, Yuzu bisa terus mensupport kita," beber Ahsan.

Load More