Galih Priatmojo
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Feraldi Gideon berpose di atas podium bersama Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan usai penyerahan medali final Indonesia Open 2019. [ADEK BERRY / AFP]

Bolatimes.com - Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan gelar di ajang Indonesia Open setelah di partai final mengalahkan sesama ganda asal Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Menariknya saat penyerahan medali Kevin justru terlihat bingung saat di podium.

The Minions, julukan Kevin/Marcus mengalahkan Hendra/Ahsan dalam pertarungan dua game langsung dengan skor 21-19, 21-16 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Saat menaiki podium kemenangan, Kevin terlihat bingung karena ketiga rekannya, Marcus, Hendra, dan Ahsan masing-masing membawa buah hatinya dalam prosesi penyerahan medali.

Baca Juga:
Pemain Mahal Atletico Madrid Ini Ambruk Kurang dari Setengah Jam Main

Pemandangan Kevin yang berdiri sendirian tanpa didampingi anak-anak menjadi sorotan banyak pihak termasuk media massa. Sebagaimana diketahui, pebulutangkis 23 tahun itu belum menikah.

Saat ditanya bagaimana berdiri di atas podium bersama ketiga 'bapak-bapak', Kevin Sanjaya mengaku biasa saja. Dia justru melontarkan pernyataan yang cukup menggelitik.

Baca Juga:
Ini Makna di Balik Nomor Punggung 50 yang Dipakai Eden Hazard

"Jadi santai saja lah," sambungnya diselingi gelak tawa para pewarta.

Membawa anak dalam prosesi penyerahan medali sejatinya menjadi pemandangan yang biasa bagi para pebulutangkis Indonesia.

Dalam sesi podium Indonesia Open 2019, Hendra Setiawan terlihat membawa ketiga anaknya Richele, Richard Setiawan, dan Russell Howard Setiawan.

Baca Juga:
Marc Klok Optimis PSM Bisa Kalahkan Persija dan Jadi Juara Piala Indonesia

Sementara Ahsan membawa Maritza Chayra Ahsan dan King Arsakha Ahsan. Sedangkan Marcus yang belum lama menikah, membawa anak pertamanya yakni Marcus Fernaldi Gideon Junior hingga Kevin Sanjaya tampak bingung berdiri bersama tiga 'bapak' di atas Podium juara tersebut.

Load More