Galih Priatmojo
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis tunggal putra Denmark Rasmus Gemke dalam babak pertama Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, kompleks GBK, Jakarta, Selasa (16/7/2019). Jonatan berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah menang 21-17, 24-22. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Bolatimes.com - Jonatan Christie tampil menawan di babak pertama Indonesia Open 2019. Dukungan total diberikan pada pebulutangkis yang biasa disapa Jojo itu saat menumbangkan wakil Denmark, Rasmus Gemke, dengan skor 21-17 dan 24-22.

Seiusai laga, Jojo mengaku sangat berterima kasih atas derasnya dukungan yang diberikan padanya.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menang di babak pertama Indonesia Open 2019 dengan mengalahkan Rasmus Gemke (Denmark) di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7). [Suara.com/Arief Hermawan]

"Dukungan penonton sangat saya apresiasi. Tadi dukungan penonton sampai buat kuping saya lumayan sakit saat kedudukan 21-20," ungkap Jonatan usai pertandingan.

Baca Juga:
Pebulutangkis Tercantik di Dunia Ini Cemberut Usai Takluk dari Indonesia

"Beberapa kali bermain reli, dan saya akhirnya bisa menyelesaikan poin. Itu teriakan penonton pecah banget," sambungnya.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menang di babak pertama Indonesia Open 2019 dengan mengalahkan Rasmus Gemke (Denmark) di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7). [Suara.com/Arief Apriadi]

Kemenangan ini membuat Jonatan memperpanjang dominasi atas Rasmus Gemke. Sebelumnya ia sempat menekuk peringkat 24 dunia itu di Indonesia Masters 2019.

Saat itu, Jonatan berhasil menang 21-6, setelah Rasmus Gemke memutuskan mengakhiri laga lebih cepat akibat menderita cedera.

Baca Juga:
Pakai Rok Mini, Gregoria Mariska Tampil Oke di Babak Pertama Indonesia Open

Load More