Galih Priatmojo
Pebulu tangkis tercantik di dunia, Gronya Somerville. (Instagram/@gronyasomerville)

Bolatimes.com - Gronya Somerville harus angkat koper lebih cepat di ajang Indonesia Open 2019 setelah takluk di babak pertama, Selasa (16/7/2019). Pebulutangkis yang dijuluki tercantik di dunia itu terlihat cemberut sebagai ekspresi kekecewaan lantaran tersingkir di awal turnamen.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Gronya yang berpasangan dengan Setyana Mapasa, takluk dari pasangan ganda putri Indonesia, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah dengan skor 15-21 dan 20-22.

Baca Juga:
Pakai Rok Mini, Gregoria Mariska Tampil Oke di Babak Pertama Indonesia Open

Saat menghadiri sesi wawancara di Mixed Zone Istora Senayan, Jakarta, Gronya Somerville tak banyak melontarkan jawaban.

Pebulutangkis tercantik di dunia versi Sportsflu 2016 ini lebih banyak diam dan cemberut.

"Saya pikir kita harus meningkatkan taktik lagi. Kita harus bisa lebih baik perihal kekompakan, khususnya saat menghadapi lawan-lawan yang kuat," ujar Gronya Somerville usai pertandingan.

Baca Juga:
Tekuk Madura United, Persipura Raih Kemenangan Perdana di Liga 1 2019

Pebulutangkis tercantik di dunia versi Sportsflu 2016, Gronya Somerville (kanan), bersama partnernya, Setyana Mapasa, usai tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7). [Suara.com/Arief Apriadi]

Saat ditanya mengenai kegiatannya pasca Indonesia Open 2019, Gronya enggan menjawab. Pebulutangkis kelahiran Melbourne itu menyerahkan jawaban atas pertanyaan itu kepada rekannya.

"Setelah Indonesia Open 2019 ini, paling kami latihan sebentar di sini lalu pulang ke Australia. Tapi saya akan tinggal lebih lama," ujar Setyana.

Baca Juga:
Pelatih Persib Turunkan Vizcarra di Posisi Favorit Hadapi Kalteng Putera

Load More