Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pebulutangkis putri spesialis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir. [Dok. PBSI]

Bolatimes.com - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, sukses mengecoh para pengunjung Car Free Day (CFD) Senayan, Minggu (14/07/19). Sebab, ia menyamar sebagai petugas kebersihan.

Liliyana memakai baju seragam kebersihan lengkap dengan memakai helm, kacamata, dan hingga penutup hidung. Para pegunjung yang tidak tahu pun hanya berlalu lalang di sekitarnya.

Namun, penyamaran pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu mulai terbongkar ketika ditantang bertanding melawan pebulu tangkis muda, Leo Rolly Carnando.

Baca Juga:
Kalahkan Tim Swiss, Conte Petik Kemenangan Perdana bersama Inter Milan

Pada pertandingan itu, Butet yang mengenakan kostum oranye mengejutkan penonton karena tampil apik. Para pengunjung pun seketika dibuat bersorak setelah tahu bahwa petugas kebersihan itu ternyata seorang Liliyana Natsir.

Di CFD kemarin, Butet juga memberikan motivasi kepada tiga pebulu tangkis muda Indonesia, yakni Indah Cahya Sari Jamil, Leo Rolly Carnando, dan Daniel Marthin.

Baca Juga:
Ramaikan Liga Australia, Bos Perth Glory Sarankan Undang Tim dari Indonesia

Ketiga juniornya itu rencananya akan mewakili Indonesia di ajang Kejuaraan Junior Asia (Asia Junior Championship) 2019 pada 20-28 Juli 2019 di Suzhou, China.

Liliyana sendiri adalah sosok inspirasi bagi para pebulu tangkis muda di Indonesia. Sebab, selama kariernya dulu, ia adalah salah satu atlet terbaik yang pernah dimiliki Tanah Air.

Liliyana tercatat sudah banyak memenangkan gelar, beberapa di antaranya adalah tiga medali emas SEA Games, juara Dunia dan All England bersama Tantowi Ahmad, hingga meraih medali emas Olimpiade 2016 di Brasil.

Baca Juga:
Tundukkan Nigeria, Aljazair Hadapi Senegal di Final Piala Afrika 2019

Load More