Rauhanda Riyantama
Model Amerika Serikat, Kendall Jenner yang pernah terciduk pacari pemain-pemain NBA. (Instagram/@kendalljenner)

Bolatimes.com - Model ternama Amerika Serikat, Kendall Jenner, tentu sudah tak asing lagi bagi kebanyakan orang. Namun di balik ketenarannya tersebut, dara 23 tahun ini pernah terciduk berkencan dengan pemain-pemain NBA.

Cantik dan menggoda adalah dua hal yang dimiliki Kendall. Tentu saja banyak kaum adam yang tersihir atas kelebihan yang dimilikinya. Tak terkecuali atlet bola basket AS.

Sebut saja pebasket Detroit Pistons, Blake Griffin dan bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons, dua pemain tersebut pernah menjadi kekasih Kendall Jenner.

Baca Juga:
Bolos Latihan Perdana PSG, Neymar Ternyata Lakukan Aksi Mulia

Tak berhenti menebar pesona kepada atlet olahraga, Kendall diduga menjalin hubungan spesial dengan pemain LA Lakers Kyle Kuzma.

Apa sebenarnya yang membuat pemain NBA ini tertarik dengan Kendall?

Mungkin beberapa foto ini menjadi alasan mereka melabuhkan hati kepada model top dunia tersebut. Berikut penampakan Kendal Jenner dari akun Instagram pribadinya @kendalljenner.

Baca Juga:
Foto Seksi Kekasih Bek Man City yang Pamer Pose Menggoda di Atas Kasur

Bergaun pink, terlihat menyejukkan untuk mata para laki-laki.

Baca Juga:
Fakta Mengejutkan Pemain Manchester United yang Disebut Keturunan Indonesia

Bagaimana tak menggoda, pose saat melenggang di panggung saja sukses membuat laki-laki terkesima.

Terpisah, kabar kedekatan Kendall dengan Kyle Kuzma makin kencang terdengar.

Kendati demikian, Kuzma tak pernah memberi pernyataan resmi dengan kabar kedekatannya itu. Pemain 23 tahun itu tetap konsisten bermain. 

Bergabung bersama LA Lakers sejak 2017 silam, Kuzma menjadi pemain utama di dalam skuat. Musim lalu, pemain kelahiran Michigan ini membukukan rata-rata 18,6 poin dan 5,6 rebound.

Load More