Rauhanda Riyantama
Pebasket Houston Rockets, James Harden. (EZRA SHAW / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Bolatimes.com - Pebasket James Harden baru-baru ini tengah ditimpa nasib sial. Bagaimana tidak, atlet berusia 29 tahun itu ditilang polisi saat berada di China.

James Harden sendiri saat ini sedang memperkuat klub Houston Rockets. Pria berjanggut tersebut tengah menghabiskan waktu di Negara Tirai Bambu untuk mempromosikan produk.

Sayangnya, sebuah kabar kurang menyenangkan terkait dirinya mencuat di media. Menurut Sportsnaut, James Harden saat itu asyik mengendarai skuter listrik bersama teman-temannya pada Sabtu (29/6).

Baca Juga:
Tak Kunjung Raih Kemenangan, Persipura Resmi Pecat Luciano Leandro

Namun saat berkeliling Kota Shanghai pada sore hari, seorang petugas polisi mendadak menghentikannya. James dianggap telah melanggar lalu lintas dan langsung diberi surat tilang.

Peristiwa yang dialami mantan kekasih Khloe Kardashian itu pun langsung viral di media sosial, khususnya jagat Twitter.

James Harden ditilang polisi. (Twitter/@Tracyhan)

Kendati demikian, alasan James Harden ditilang polisi masih menjadi misteri. Banyak yang menduga kalau James dan temannya salah jalan atau salah satu dari mereka berkendara secara berboncengan.

Baca Juga:
Ini Sosok yang Membuat Pep Guardiola Bertahan di Inggris

Dikutip dari laman Weibo, malam harinya setelah ditilang polisi, James Harden langsung menyampaikan permintaan maaf. Untuk selanjutnya, ia berjanji akan mematuhi lalu lintas.

"China, terima kasih atas keramahtamahannya. Saya ingin meminta maaf karena melanggar lau lintas saat naik skuter listrik hari ini. Jelas bukan contoh yang baik tetapi saat itu saya hanya mencoba menikmati suasana kota. Terima kasih atas pengertiannya, saya berjanji akan mematuhi lalu lintas setelah ini," tulis James Harden.

Baca Juga:
Thiago Silva: Messi Pemain Terbaik Dunia, Kami Harus Waspada

Load More