Galih Priatmojo
Jonatan Christie saat berlaga di Singapore Open 2019 kemarin. [ROSLAN RAHMAN / AFP]

Bolatimes.com - Sukses menundukkan rekan senegaranya Anthoni Sinisuka Ginting, Jonatan Christie berhasil rebut juara Australia Open 2019, Minggu (9/6/2019) kemarin.

Berlaga di Quaycentre, Sydney, Jojo berhasil menaklukkan Sinisuka lewat rubber game yang berlangsung hingga tiga jam.

Jojo sempat mengawali gim pertama dengan cukup baik bahkan peraih medali Asian Games 2018 lalu itu berhasil mengemas enam poin pertama dengan mudah.

Baca Juga:
Ronaldo Persembahkan Gelar Juara UEFA Nations League untuk Ini

Anthony Sinisuka berusaha mengejar. Namun, Jojo yang tampil prima sukses mengakhiri gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Di gim kedua, Anthony Sinisuka berhasil memaksakan rubber game setelah berbalik unggul 21-13.

Pada gim penentuan, kedua pebulutangkis andalan Indonesia ini bersaing ketat. Kejar mengejar poin pun terjadi hingga menjelang masa interval.

Baca Juga:
Soal Kontrak Baru di Liverpool, Divock Origi Pilih Santai

Diwarnai reli-reli panjang, Jojo akhirnya berhasil menutup gim ketiga dengan kemenangan sekaligus memastikan gelar juara Australia Open 2019.

Yang menarik, seusai laga aksi Jojo berbagi trofi sempat jadi viral. Momen itu terjadi seusai penyerahan medali yang dilanjutkan dengan penyerahan trofi.

Baca Juga:
Ganda Campuran Kalah, Indonesia Gagal Kawinkan Gelar di Australia Open 2019

Beberapa saat setelah trofi diserahkan, Jonatan sempat berbisik pada Anthony yang berada di sampingnya. Ia kemudian memberi kode agar trofi juara nomor tunggal Australia Open 2019 itu diangkat bersama.

Sambil tersenyum menghadap kamera, Anthony dan Jonatan pun mengangkat trofi tersebut bersamaan.

Dengan cepat momen video keduanya mengangkat trofi itu tersebar di sosial media. Sebagian besar netizen pun memuji aksi keduanya.

Baca Juga:
Tumbangkan Rekan Satu Pelatnas, Jonatan Christie Juara Australia Open 2019

Load More