Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Atlet Judo cantik asal Kazakhstan, Aigerim Abilkadirova. [@fitness_tse / Instagram]

Bolatimes.com - Kazakhstan ternyata tak hanya memiliki atlet cantik seperti Sabina Altynbekova. Selain doi, negara pecahan uni soviet itu juga memiliki atlet cantik bernama Aigerim Abilkadirova

Aigerim dikenal sebagai atlet Judo cantik yang punya segudang prestasi.

Seperti dikutip dari judoinside.com, wanita kelahiran Nursultan, ini pernah meraih lima medali perunggu:dua perunggu kompetisi nasional, satu perunggu kompetisi Eropa serta satu perunggu Continental Championships Cadets.

Baca Juga:
PSS Sleman Berulang Tahun, Sleman Fans Panjatkan Doa Ini

Aigerim Abilkadirova tercatat lebih banyak meraih perak di tiap kejuaraan. Sejak menggeluti bela diri Jepang ini pada 2010 silam, dia tercatat telah menyabet enam perak. Jumlah tersebut terdiri dari dua perak kompetisi nasional, dua perunggu European Cup Cadets serta dua Continental Championships Cadets dan Junior.

Dalam laga terakhirnya di ajang Asians Open in Aqtau 2018 di Kota Aqtau, Kazakhstan, tahun lalu, Aigerim Abilkadirova meraih emas untuk kategori 52 kilogram. Di kompetisi Judo yang mempertemukan seluruh atlet dari berbagai negara ini, Aigerim meraih emas pertama selama lebih dari sembilan tahun berkiprah.

Selain memiliki segudang prestasi, Aigerim juga kerap mejeng sebagai model produk lantaran wajahnya yang cantik. Tak sekadar cantik, doi juga punya tubuh nan seksi lho. Tak heran ia suka sekali pamer lekuk perut ratanya. 

Baca Juga:
Jelang Hadapi Denmark, Tim Indonesia Lakukan Persiapan Matang

Buat yang masih awam dengan sosok Aigerim yuk simak deretan foto seksinya.

Baca Juga:
Barcelona Cetak Rekor Baru usai Unggul 19 Angka dari Real Madrid

 

Baca Juga:
Buntut Kericuhan Suporter, PSS Sleman dan Arema FC Didenda Komdis PSSI

 

 

Load More