Galih Priatmojo
Pebasket top Eropa, Boban Marjanovic terlibat dalam film action John Wick 3. [@boban / Instagram]

Bolatimes.com - Salah satu pebasket top Eropa yang saat ini berseragam LA Clippers, Boban Marjanovic secara mengenaskan dibunuh aktor Keanu Reeves dengan dijejali buku.

Eits tapi jangan salah sangka dulu, kematian Boban bukanlah di dunia nyata, melainkan di film bertajuk John Wick 3.

Yap, dunia hiburan saat ini memang tengah dijangkiti demam John Wick.

Baca Juga:
Pose di Tempat Suci Ini Saat Ramadan, Kiper Liverpool Didoakan Masuk Islam

Film trilogi bertajuk John Wick 3 Chapter Parabellum tersebut tak hanya melibatkan beragam adegan action dan seni beladiri, tetapi juga para atlit, salah satunya atlet basket Boban Marjonovic.

Namun, Boban tak berperan sebagai atlet di film tersebut. Pebasket paling top di Eropa itu mendapat peran antagonis sebagai salah satu anggota pembunuh yang memburu nyawa John Wick.

Sayangnya, pemain yang disebut sebagai salah satu yang tertinggi dan memiliki tangan raksasa itu berhasil ditaklukkan oleh John Wick. Boban kalah dengan sepele, yakni dijejali sebuah buku hingga tewas.

Baca Juga:
Pep Guardiola Marah Usai Beri Manchester City Tiga Gelar Domestik, Kenapa?

Adegan Boban yang dibunuh John Wick menggunakan buku itu sempat diabadikan lewat akun Twitter LA Clippers dalam bentuk gif.

 

Baca Juga:
Bantai Inggris 4-1, Indonesia Gagal Sapu Bersih di Laga Awal Piala Sudirman

Boban sendiri punya segudang prestasi sebagai pebasket. Bersama Timnas Serbia ia berhasil meraih medali emas di ajang FIBA U-19 World Championship 2007. Ia juga pernah mendulang rekor saat berseragam San Antonio Spurs di tahun 2015 dengan mencetak 12 rebound dalam waktu 15 menit.

Load More