Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Khabib vs McGregor. (@ufc/Instagram)

Bolatimes.com - Berbuka puasa di bulan Ramadan kali ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Petarung Mixed Martial Art (MMA) Khabib Nurmagomedov memilih melaksanakan buka bersama bersama rekan serta kerabatnya di Rusia.

Dalam video yang dibagikan di jejaring sosial Instagram @khabib_nurmagomedov, Khabib Nurmagomedov sengaja menghadiri undangan sahabatnya. Dia juga mengimami salat maghrib. Selain itu mereka berbuka puasa dengan daging besar di meja makan yang telah disediakan tuan rumah.

Khabib melebur bersama kerabat lain untuk bercengkrama di waktu berbuka itu.

Baca Juga:
Dibanjiri Pujian Netizen, Ini Aksi Mulia McGregor ke Orang Tak Mampu

Khabib Nurmagomedov dinilai memiliki pribadi yang agamis. Sejumlah isi postingan Instagram-nya sering membagikan video tentang kegiatan haji dan lantunan ayat Al Quran.

Petarung asal Rusia itu dikabarkan bakal menjalani laga setelah Ramadan berakhir. Rencananya pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC) yang digelar pada 7 September 2019 nanti menjadi agenda awalnya setelah sembilan bulan dihukum.

Baca Juga:
Nama-nama Pelatih Ini Bakal Gantikan Posisi Allegri

Dikutip dari ufc.com, Khabib Nurmagomedov telah mengoleksi 27 kali menang tanpa kalah. Selain itu dia tercatat meraih menang knock out (KO) delapan kali dan submission delapan kali.

Load More