Galih Priatmojo
Pelari Infinite Tucker lakukan aksi menegangkan terbang dari jarak dua meter demi medali emas. [@infinite_tucker /Twitter]

Bolatimes.com - Aksi menegangkan dilakukan pelari gawang 400 meter asal Amerika Serikat, Infinite Tucker.

Sebuah video yang mengabadikan perlombaan lari gawang 400 meter pada kejuaraan SEC Track & Field Championship di Amerika mendadak viral beberapa waktu lalu. Gara-garanya salah seorang pelari asal Amerika, bernama Infinite Tucker secara tak terduga melakukan aksi menegangkan.

Dalam video tersebut, Tucker yang mengikuti kejuaraan mewakili tim Texas A7M Jr terlihat bersaing ketat dengan seorang pelari lainnya yang juga rekannya, Robert Grant menuju garis finis.

Baca Juga:
Pemain Real Madrid Ramai Ikuti Instagram Eden Hazard, Fix ke Spanyol?

Tak diduga Tucker meloncat terbang dari jarak dua meter sebelum garis finis. Sementara Grant yang finis berikutnya langsung ikut terguling.

Aksinya itu sempat membuat perdebatan. Namun akhirnya Tucker dinyatakan sah dan keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 49,88 detik. Sementara Grant yang ada di posisi kedua mencatatkan waktu 49,47 detik.

Baca Juga:
Ini 8 Wajah Baru yang Jadi Target Belanja Pemain Real Madrid

"Saya menutup mata di rintangan 10. Saya membukanya melihatnya tetapi di bagian akhir dan saya melompat untuk menyentuh garis finis," ujarnya seperti dikutip dari ESPN.

Tucker mengaku sengaja melakukan aksi menegangkan itu demi untuk memenangkan pertandingan.

"Saya hanya memberikan semua yang saya lakukan untuk lomba itu," imbuhnya.

Baca Juga:
Target Finis 8 Besar, Manajemen PSIS Semarang Siap Keluar Dana Rp22 M Lebih



Load More