Galih Priatmojo
Ulyana Trigubchak. [@uly_3gubchak / Instagram]

Bolatimes.com - Kecintaan yang begitu mendalam terhadap tim kesayangan bisa membuat seorang fans gelap mata bahkan berlaku nekat. Ini seperti yang dilakukan oleh seorang model asal Rusia bernama Ulyana Trigubchak yang nekat melakukan aksi bugil demi tim kesayangannya.

Dara seksi yang merupakan mantan cheerleader ini membuat janji terlarang demi untuk mendukung tim hoki es kesayangannya yang tengah berlaga di Piala Konfederasi KHL yakni Salavat Yulaev.

Dilansir dari sputniknews, Ulyana pernah berjanji jika tim kesayangannya mampu memenangkan pertandingan siap untuk melakukan pemotretan tanpa pakaian alias bugil. Dan, ternyata Salavat pun melaju ke final menghadapi Avangard Omsk.

Baca Juga:
Ini 5 Aturan Terbaru di Sepak Bola, Gol Tangan Tuhan Haram

Sesuai janjinya, Ulyana beberapa waktu lalu mengunggah dua fotonya yang nyaris tanpa sehelai kain di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Ulyana terlihat mengenakan penutup kepala khas Rusia dengan sebuah busur yang menutupi bagian dadanya. Ia terlihat berdiri tanpa berpakaian dengan latar belantara hutan yang ditutupi salju.

Namun, aksi bugil yang dipertunjukkan Ulyana nyatanya bukan kali ini saja. Dalam akun Instagramnya, ia kerap mengunggah foto-foto seksi dan bahkan nyaris bugil.

Penasaran? Nih foto-foto seksi mantan cheerleaders cantik ini

Baca Juga:
Jebol Gawang Soton, Salah Pecahkan Rekor dan Akhiri Puasa Gol 572 Menit

Baca Juga:
Kalahkan Kevin / Marcus, Fajar / Rian Lolos ke Semifinal Malaysia Open 2019

Baca Juga:
Makanan Khas Indonesia 'Diklaim' Malaysia di Daftar Menu Stadion Tottenham

Load More