Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Vamos Mataram, Reza Fallah (kanan). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Vamos Mataram akan menghadapi Black Steel Manokwari di laga final Pro Futsal League (PFL) 2019 di GOR UNY Yogyakarta pada Minggu (31/3/2019) siang ini mulai pukul 14.00 WIB.

Menurut Reza Fallah selaku pelatih Vamos, pertandingan melawan Black Steel akan menjadi laga yang besar pada musim ini. Sayangnya, minimnya waktu membuat anak asuhnya kurang melakukan persiapan.

Pelatih Vamos Mataram, Reza Falahzadeh usai pertandingan melawan BTS Surabaya di Gor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu (30/3/2019) [Irwan Febri Rialdi/Bolatimes.com]

"Lawan Black Steel merupakan pertandingan besar lagi, dan kami harus melakukan persiapan singkat karena dari babak reguler jeda 3 hari, dan itu persiapan buruk," ungkapnya kepada media seusai laga.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Serie A, Juventus Makin Adem di Puncak Klasemen

Meski demikian, Reza Fallah menegaskan Vamos sama sekali tidak gentar pada pertandingan final nanti. Ia berharap bisa meraih kemenangan dan para penonton yang menyaksikan bisa terhibur.

"Tapi, kami tidak ada pilihan Insya Allah siap. Kami juga sudah menganalisa lawan dan menyiapkan taktik untuk nanti," ujar Reza Fallah.

"Insya Allah kami siap, dan semoga masyarakat Indonesia bisa melihat pertandingan yang bagus (di final)," tegasnya menutup.

Baca Juga:
Hasil Liga Primer Inggris, City Tikung Liverpool Lagi di Puncak Klasemen

Sebagai informasi, pertandingan final antara Vamos Mataram versus Black Stell Manokwai adalah ulangan partai final Pro Futsal League (PFL) 2016. Ketika laga, laga final berhasil dimenangkan oleh Jhon Rumbruren melalui drama adu penalti.

Load More