Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
DJ Verny Hasan. [@djvernyhasan / Instagram]

Bolatimes.com - Kisah drama mantan pebasket Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan kembali mencuat. Klaim anak sang DJ yang sebelumnya disebut merupakan buah hati dari Denny Sumargo ramai jadi buah bibir.

Belum lama ini, sebuah hasil tes DNA tentang status anak dari DJ Verny Hasan yang sebelumnya diklaim sebagai buah hati dari Denny Sumargo beredar. Hasil tes tersebut dibagikan oleh akun Instagram Dyaharumkusumaning.

Hasil tes DNA itu pertama kali datang dari unggahan ibunda Denny Sumargo. Dalam keterangannya tertera bahwa Denny Sumargo yang sebelumnya diklaim sebagai ayah kandung dari anak DJ Verny ternyata tidak terbukti. Presenter sebuah program reality show tentang petualangan itu disebut bukan ayah biologis dari anak DJ Verny.

Baca Juga:
Jadwal Grup D Piala Presiden 2019 Hari Ini: Laga Grup Neraka Siap Bertarung

Terlepas dari kabar yang tengah menghangat itu, klaim tentang sosok Verny sebagai DJ seksi sepertinya tak terbantahkan. Selain pandai merawat tubuh dengan rutin melakukan fitnes, ibu dua anak ini juga gemar melakoni olahraga ekstrim.

Seperti terlihat dari sejumlah unggahan di Instagramnya, Verny yang diketahui memiliki sebuah klub malam di Lampung ini gemar melakoni olahraga tinju atau boxing hingga angkat beban. 

Buat yang masih penasaran, gimana aksi DJ Verny saat melakoni olahraga ekstrim ini? Yuk simak!

Baca Juga:
SWAG Abis! 5 Gaya Penyerang Madura United yang Ngaku Lebih Keren dari Bepe

 

Baca Juga:
Andik Vermansah Berpeluang Absen Lawan PSS Sleman

Baca Juga:
Novri Setiawan Akui Persija Jakarta akan Kesulitan Pertahankan Gelar

 

Load More