Galih Priatmojo
Sabina Altynbekova yang dulu sempat jadi viral karena wajahnya yang menggemaskan kini telah banyak berubah. [@altynbekova_20 / Instagram]

Bolatimes.com - Masih ingat ngga dengan nama Sabina Altynbekova? Atlet voli asal Kazakhstan ini sempat mencuri banyak perhatian pada 2014 lalu lantaran wajahnya yang cantik nan menggemaskan layaknya boneka barbie. Lima tahun berselang bagaimana ya kabarnya?

Mempunyai fisik tinggi ramping, berwajah cantik dan menggemaskan, membuat sosok Sabina Altynbekova begitu mudah memikat perhatian banyak orang. Bahkan semenjak fotonya tersebar di jagad maya lima tahun silam saat mengikut kejuaraan di Taipe Taiwan dengan segera membuat dara kelahiran Aktobe, November 1996 ini memiliki banyak penggemar.

Namun, gara-gara makin terkenal, Sabina justru sempat mengalami kondisi minder. Ia mengaku tak nyaman dengan prilaku para penggemarnya yang lebih fokus melihat bentuk fisik daripada aksinya sebagai atlet voli.

Baca Juga:
Dikabarkan Bertengkar, Willy Caballero Beberkan Percakapannya dengan Kepa

Nah, seiring berjalannya waktu, nama Sabina mulai jarang terdengar. Siapa sangka, dara yang dulunya memiliki wajah menggemaskan kini terlihat berbeda. Jika dilihat sekilas bahkan nyaris bikin pangling lho.

Bahkan tak sedikit lho karena perubahan fisiknya itu, para netizen yang notabene penggemarnya dibuat kecewa. Mereka mengaku kangen dengan sosok Sabina yang dulu.

Penasaran seperti apa sosok Sabina yang dulu menggemaskan itu saat ini? Yuk simak rangkaian foto berikut.

Baca Juga:
Liburan ke Dubai, Pose Istri Mauro Icardi Ini Jadi Sorotan

Ini dulu waktu imut-imutnya, bikin gemes deh

Baca Juga:
Datangkan Brian Ferreira, CEO PT PSS Tegaskan Enggan Hanya Numpang Lewat

Baca Juga:
Hebat Ronaldo atau Messi? Eks Pelatih Real Madrid Punya Pilihan Tak Terduga

Load More