Galih Priatmojo
Nicole Scherzinger kekasih Lewis Hamilton. [@nicolescherzinger / Instagram]

Bolatimes.com - Ambisi Lewis Hamilton mengejar gelar juara F1 untuk keenam kalinya tampaknya sedikit buyar lantaran video syur bersama sang kekasih Nicole Scherzinger tersebar luas ke media. Nicole pun dikabarkan panik mengetahui kabar buruk tersebut.

Dalam video yang beredar, dara cantik yang namanya tenar saat bersama The Pussycat Dolls itu diketahui tengah berbicara di depan kamera, sebelum kemudian ia jatuh di pelukan pebalap Lewis Hamilton di tempat tidur.

Seperti dikutip dari The Sun, video berdurasi pendek yang direkam menggunakan handphone itu diketahui langsung mendapat perhatian lebih dari 200 ribu kali.

Baca Juga:
Pemain Belgia Ini Ngebet Banget Bela Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Nah, yang membuat Nicole panik lantaran takut video lainnya akan menyusul tersebar.

"Dia terlihat begitu khawatir lantaran akan ada rekaman atau foto lain yang terpublikasi. Nicole sangat kecewa karena ulah seseorang yang melanggar privasinya," terang seorang sumber.

"Kekhawatirannya bertambah lantaran video tersebut sebetulnya sudah lama dihapus. Ia meyakini bahwa oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkannya mendapat video itu dari cloud," tudingnya.

Baca Juga:
Fans Chelsea Ejek Jorginho, Maurizio Sarri Lakukan Ini

Hubungan Nicole dan Hamilton pun sebetulnya tak semanis yang terlihat di video syur yang beredar. Keduanya diketahui menjalani hubungan putus nyambung sejak jalinan cinta mereka terajut pada 2007 silam.

Buat yang masih penasaran, yuk simak lagi sosok Nicole Scherzinger yang seksi abis.

 

Baca Juga:
Sukses Gantikan Icardi, Handanovic Enggan Disebut Arogan

Baca Juga:
Ragukan Kinerja Wasit, Jurgen Klopp Didenda Hampir Rp 1 Miliar

 

Load More