Galih Priatmojo
Petinju cantik asal Rusia, Svetlana Kulakova. [@svetlana1kulakova / Instagram]

Bolatimes.com - Petinju asal Rusia yang merupakan juara dunia kelas super ringan IBO 2016 lalu, Svetlana Kulakova membikin heboh jagad maya beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, petinju yang sudah mengemas 13 kemenangan dengan sekali menang KO tersebut mengunggah foto setengah bugil. Siapa sangka, alasannya sangat inspiratif.

Dilansir dari Dailystar, Svetlana merupakan salah satu petinju wanita yang cukup dikenal di Rusia. Parasnya nan cantik dan kemampuannya bertarung nan ciamik membuat namanya banyak dikagumi.

Sayang setelah memenangi gelar dunia super ringan IBO pada 2016 lalu, kariernya seakan tenggelam. Apalagi semenjak ia absen cukup lama sepanjang tahun 2017 kemarin.

Baca Juga:
Manchester City Menang, Suporter Everton Ikut Girang

Namun setelah lama vakum, Svetlana nyatanya urung berhenti dari profesinya sebagai olahragawan. Peraih emas di kejuaraan Kickboxing Dunia 2011 silam itupun membuktikan semangatnya yang menolak menyerah pada keadaan lewat unggahan di Instagram yang bikin heboh jagad maya.

Svetlana beberapa waktu lalu mengunggah foto diri saat bugil. Sontak saja para penggemarnya heboh lantaran sang idola tak biasa mengunggah foto seperti itu.

Tetapi Svetlana ternyata memiliki alasan kuat mengapa mengunggah foto bugil tersebut. Foto fisik nan luar biasa itu sebagai bukti ia menolak menyerah pada zaman.

Baca Juga:
Kisah Prabowo Ubah Nasib Anak Petani Jadi Atlet Polo yang Disegani

Lewat foto bugil itu, Svetlana ingin menyatakan bahwa meski usianya tak lagi muda bukan berarti itu meruntuhkan kemampuannya di atas ring tinju.

"Saya tidak pensiun, Svetlana Kulakova telah meninggalkan banyak hal untuk dikatakan.

"IBO tentu saja, katakanlah, bahwa saya perlu naik ring lagi. Tapi itu tidak tergantung pada saya, itu keputusan tim nantinya. Bisakah keputusan saya tentang pensiun berubah dalam sebulan atau lebih? Mungkin saja tapi tidak untuk sekarang," katanya.

Baca Juga:
'Sihir' Natalie Brown, Model Seksi nan Eksotis Kekasih Henri Lansbury

Svetlana pun mengatakan timnya saat ini tengah menyiapkan sebuah pertarungan untuknya di ajang World of Boxing. Namun ia tak merinci lebih jauh soal rencana pertarungan tersebut.

Semangatnya yang pantang menyerah itupun menjadi inspirasi banyak para netizen. Banyak di antaranya yang memberi dukungan dan komentar positif atas apa yang coba ditunjukkan oleh petinju cantik tersebut.

Buat yang belum kenal dengan Svetlana, yuk kenalan lebih jauh dengan si cantik Svetlana yang barusan bikin heboh jagad maya itu.

Baca Juga:
Barcelona Menolak Desain Jersey yang Diberikan Nike, Alasannya Bikin Nyesek

 

 

 

 

 

Load More