Galih Priatmojo
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. [BWF]

Bolatimes.com - Jalan mulus didapat pasangan ganda putra Indonesia, Kevin sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon di ajang Malaysia Masters 2019. Pasangan yang mendapat julukan The Minions itu sukses melenggang ke babak perempat final tanpa susah payah setelah lawannya mundur, Kamis (17/1/2019).

Wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh terpaksa menyerah sebelum laga berakhir lantaran mengalami cedera.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kevin/Marcus sejatinya sudah mengamankan game pertama 21-16.

Baca Juga:
Kalah dari Juventus, Kapten AC Milan Salahkan Wasit

Namun, memasuki game kedua, The Minions mendapat keberuntungan.

Mereka tak perlu bersusah payah karena saat papan skor menunjukkan kedudukan 3-3, Kittinupong/Dechapol mengalami cedera, dan memutuskan menyerah.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Kevin/Marcus atas ganda putra Thailand peringkat 38 dunia tersebut.

Baca Juga:
Transfer Kelar, Eks Pemain PSG Ini Mengaku Senang Gabung PS Tira

Pada pertemuan perdana tiga tahun lalu, pasangan peraih medali emas Asian Games 2018 itu menang 21-17 dan 21-11 di Denmark Open 2016.

Di perempat final Malaysia Masters 2019, Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang antara wakil Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Indonesia masih berpeluang menambah empat wakil sektor ganda putra ke babak perempat final Malaysia Masters 2019.

Baca Juga:
Gelandang Jebolan Liga Indonesia Gabung Klub Legendaris Australia

Selain Wahyu/Ade, masih ada Berry Angriawan/Hardianto, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang belum memainkan laga babak kedua Malaysia Masters 2019.

Load More