Galih Priatmojo
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather menang KO atas kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa, Senin (31/12/2018). [Toshifumi KITAMURA / AFP]

Bolatimes.com - Pertarungan tak biasa dilakoni Floyd Mayweather kala meladeni tantangan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa. Dalam laga yang dihelat di Saitama Super Arena, Tokyo, Senin lalu itu, Floyd sukses membuat KO petarung Jepang tersebut.

Pertarungan yang sempat mendapat ejekan dari Conor McGregor tersebut rencananya berlangsung selama tiga ronde. Sayangnya, baru berjalan satu ronde, Tenshin sudah dibuat keok saat pertarungan baru berlangsung dua menit.

Mayweather yang berjuluk The Money pun dinyatakan menang KO dengan skor telak 50-0.

Baca Juga:
Urung Dapatkan Diego Forlan, Kalteng Putra Justru Dapatkan Pemain Ini

Terlepas dari pertarungan yang tak lumrah itu, satu hal yang menarik beberapa waktu sebelum laga, Mayweather membuat pengumuman bagi para penggemarnya yang ingin menyaksikan pertarungannya dengan kickboxer Jepang. Ia tak segan meminta para penggemarnya untuk datang menyaksikkan pertarungan di klub striptis yang dimilikinya di kawasan Nevada.

Seperti dilansir dari The Sun, Mayweather menyeru para penggemarnya tersebut lewat unggahan di Instagramnya.

"Pergi ke @girlcollection sekarang !!! Untuk menyaksikan pertarungan langsung dari Tokyo, Jepang! 4:45 pagi", tulisnya.

Baca Juga:
Rekrut Pulisic, Chelsea Tak Beri Tahu Maurizio Sarri

Langkah promosi petinju yang pernah menaklukkan petinju Filipina, Manny Pacquiao tersebut dilakukan terutama untuk membuat bisnis klub striptisnya bisa lebih populer. Mengingat klub striptisnya terletak jauh dari hotel-hotel ikonik seperti MGM, Luxor dan Mandalay Bay.

Mayweather mengaku sengaja terjun ke bisnis tersebut lantaran dinilainya tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Baca Juga:
Cuci Gudang, Alfonsius Kelvan Pemain Kesembilan yang Pergi dari Persebaya

Load More