Galih Priatmojo
Lindswell Kwok (kanan) bersama Achmad Hulaefi saat berkunjung ke kediaman Imam Nahrawi (@nahrawi_imam/Instagram)

Bolatimes.com - Ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok akhirnya resmi melepas masa lajangnya seusai dipersunting sesama rekannya di Pelatnas, Achmad Hulaefi. Menteri Pemuda dan Olahraga (MenporaImam Nahrawi turut menyampaikan doa saat menghadiri pesta pernikahan dua atlet wushu nasional itu di Midplaza, Sudirman, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam WIB.

Menpora datang bersama sang istri, Shobibah Rohimah dan langsung disambut panitia serta Ketua PB Wushu Indonesia, Airlangga Hartato.

Menpora berada di lokasi pesta pernikahan Lindswell dan Hulaefi sekitar 15 menit.

Baca Juga:
Hasil Lengkap & Klasemen Serie A Pekan Ke-15

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu duduk dibarisan kursi VVIP. Tak lama berselang, dirinya dan istri naik ke atas panggung dan menyalami kedua pengantin.

Di atas panggung, Hulaefi tampil serasi dengan blazer berwarna cokelat muda dan dipadu dengan dasi kupu-kupu dan celana berwarna hitam.

Sementara, Lindswella tampak anggun dengan gaun berwarna putih dengan hijab berwarna senada.

Baca Juga:
Persija Jakarta Benar-benar Juara, Rochy Putiray Menang Taruhan

"Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT," doa Menpora kepada kedua mempelai, kemarin.

Pada unggahan video tersebut, Lindswell bersama Hulaefi datang berkunjung ke kediaman menteri asal Bangkalan, Madura itu.

Baca Juga:
Kembali Bermasalah, Dembele Telat Datang Latihan Karena Ketiduran

Mengenakan hijab berwarna merah muda, Lindswell dengan fasih menjawab salam dari Imam Nahrawi.

"Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang," tulis Menpora dalam caption unggahan video Instagram-nya, Senin (3/12/2018).

Video yang menunjukkan Lindswell Kwok berhijab itu lantas viral di dunia maya.

Baca Juga:
Ini Alasan Persija Jakarta Tak Menggelar Parade Juara Hari Ini

Sekjen PB Wushu Indonesia, Ngatino, pada akhirnya membenarkan kabar bahwa atlet berjuluk Ratu Wushu Indonesia itu telah menjadi mualaf atau memeluk agama Islam.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More