Galih Priatmojo
Timnas Futsal Indonesia U-20 melakukan selebrasi usa memenangkan laga kontra Malaysia di babak kualifikasi zona ASEAN AFC Futsal U-20, kemarin. [www.the-afc.com]

Bolatimes.com - Kemenangan perdana Timnas Indonesia di ajang AFC Futsal U-20 menjadi modal penting bagi Muhammad Rizky Xavier dkk untuk melaju ke babak berikutnya. Raihan tiga poin perdana skuat Garuda diraih saat menggasak Malaysia di partai kedua kualifikasi zona Asean AFC Futsal U-20 kemarin.

Duduk di posisi kedua klasemen sementara saat ini membuat asa Indonesia untuk tampil di babak final Piala AFC tahun depan sangat terbuka lebar.

Dikutip dari www.the-afc.com, berdasarkan format yang diterapkan, dari tiap zona akan ada tiga tim yang diambil dan bakal berlaga di babak final Piala AFC Futsal U-20 tahun depan.

Baca Juga:
Djanur Inginkan Laga Pamungkas Persebaya Happy Ending

Untuk itu skuat asuhan Kensuke Takahashi wajib kembali memetik kemenangan di laga ketiganya untuk mengamankan posisi di klasemen.

Apalagi di partai pamungkas nanti Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat yang notabene tuan rumah Thailand. 

Di partai ketiga kualifikasi AFC Futsal U-20 zona ASEAN pada hari ini, Sabtu (8/12/2018) Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar. Skuat Garuda pun diunggulkan di laga ini bisa memetik hasil maksimal.

Baca Juga:
Sesumbar Leonardo Bonucci Usai Benamkan Inter Milan

 

 

Baca Juga:
Cara Atasi Pengaturan Skor, Edy Rahmayadi: Perbanyak Guru Ngaji!

Load More